Girlish Number Anime's Menunjukan Visual terbarunya dengan lagu tema

Girlish Number Anime's Menunjukan Visual terbarunya dengan lagu tema

Situs resmi untuk anime televisi dari Wataru Watari danQP:flapper's Girlish  Jumlah proyek baru meluncurkan visual visual, karakter kunci baru, dan seniman lagu tema untuk anime pada hari Jumat.

Para pemain utama wanita - yang terdiri dari Sayaka Senbongi, Kaede Hondo, Yui Ishikawa, Eri Suzuki, dan Saori Onishi - akan melakukan kedua lagu tema pembuka "Bloom," dan lagu tema "Ima wa Mijikashi Yume Miyo Otome," di bawah nama grup "Girlish Number."

Para pemain, dengan visual karakter, meliputi:


Sayaka Senbongi sebagai Chitose Karasuma


Yuichiro Umehara sebagai Gojo Karasuma


Kazuya Nakai sebagai Kuzu-P


Saori Onishi sebagai Kazuha Shibasaki


Kaede Hondo sebagai Yae Kugayama


Yui Ishikawa sebagai Koto Katakura


Eri Suzuki sebagai Momoka sono



Selain itu, Kenyuu Horiuchi akan memainkan presiden perusahaan dalam seri.

Situs ini sebelumnya streaming video promosi untuk anime awal bulan ini.



anime akan premiere pada TBS pada tanggal 6 Oktober di 2:28, dan kemudian akan premiere pada BS-TBS pada 8 Oktober dan Sun TV pada 10 Oktober.


Cerita ini mengikuti kehidupan Chitose Karasuma, seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi seorang aktris suara idola, dan wanita muda lainnya di industri.

Proyek GN dikreditkan dengan karya asli acara, Wataru Watari (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected novel series author) dikreditkan dengan rencana asli dan menangani komposisi seri, dan QP: flapper adalah merancang karakter asli. Shota Ibata (sutradara episode untuk Medaka Box, Kan Colle, The Mystic Archives of Dantalian) adalah mengarahkan anime di Diomedea, dan Sumie Kinoshita (The Mystic Archives of Dantalian, + Tic Suster Elder) beradaptasi QP: desain karakter flapper untuk animasi.

Sisa staf meliputi:

Art Director: Yoshimi Mineda
Desain Pekerjaan: Masakazu Ishikawa
Pengawasan tata letak: Kenji Masuda
Warna Key: Yuki Hayashi
Direktur Fotografi: Yasuyuki Itou
Editing: Toshihiko Kojima

Edisi Maret Kadokawa ini Dengeki G Magazine meluncurkan serialisasi novel bergambar pada 30 Januari Yuki Domoto meluncurkan adaptasi manga di Dengeki G Comic ini edisi Mei pada 30 Maret volume disusun pertama dari kedua novel dan manga mulai dijual di Jepang pada 27 Juli.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular