Shonen Jump Magazine Luncurkan 11th 'Gold Future Cup' Contest

Shonen Jump Magazine Luncurkan 11th 'Gold Future Cup' Contest

Shueisha mengumumkan dalam edisi ke-39 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump bahwa itu tuan-11th "Gold Future Cup" kontes nya. Kontes tahunan biasanya memiliki antara empat dan tujuh satu-tembakan oleh seniman up-dan-datang. Shueisha akan menerbitkan lima karya nominasi tahun ini dalam isu-isu berturut-turut dari Weekly Shonen Jump dimulai pada edisi 40 majalah, yang akan kapal pada tanggal 5 September.

Tahun ini lima entri dan deskripsi mereka:

"Legacy" (lihat di bawah) penulis Tomohide Hirao dan ilustrator Mizuki Yoda (isu-40 keluar pada 5 September)
"Sakimori, seorang anak misterius yang dapat berkomunikasi dengan orang mati, berdiri melawan serangkaian menguliti pembunuhan berantai."
"Boy Gold" oleh Kenta Yuzuriha (isu-41 keluar pada 12 September)
"Under the supervision of Wataru, yang kini dapat melakukan senam lagi, teman masa kecil Wataru adalah ..."
"Tokubetsu Kokkakōmuin Kaizōsha Taisakuka Tanaka Seiji" oleh Keiji Amatsuka (isu-42 keluar pada 17 September)
"Seorang pegawai pemerintah yang ditempatkan pertama dalam kontes majalah manga debut di majalah ini !!" (Amatsuka telah memenangkan Weekly Shonen Jump "84 JUMP Harta Rookie Manga Award" pada tahun 2014 pada usia 17.)
"Taketori Tsuki Monogatari" oleh Tomotaka Matsuda (isu-43 keluar pada tanggal 26 September)
"One day something incredibly cute fell from heaven ?!"
"Nikai Bongai Barabarujura" oleh Gege Akutami (isu-44 keluar pada 3 Oktober)
"Seorang anak tunggakan yang terbaik di pertempuran menjadi pilot dari rakasa raksasa ?!"


Pembaca kemudian memilih dalam survei mingguan yang datang dengan setiap masalah dari Weekly Shonen Jump jika mereka akan mendukung manga sebagai seri. Shueisha akan mengumumkan pemenang dari kontes pada bulan Desember. Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini Bakuman. manga unggulan kontes sebagai titik plot dalam manga itu sendiri.

Sebelumnya pemenang kontes yang telah menerima serializations di majalah meliputi: Kentaro Fukuda Devilyman, Yuki Tabata ini Hungry Joker, Ryuhei Tamura ini Beelzebub, dan Hiroshi Shiibashi ini Nura: Rise of the Yokai Clan. Beberapa satu-tembakan yang tidak memenangkan kontes juga menerima berjalan serial di majalah, seperti Tomohiro Yagi ini Goblin Malam, Juzo Kawai Takamagahara, dan Tomohiro Hasegawa Koi no Cupid Yakenohara Jin.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular