Manga Silver Spoon Akan Lanjutkan pada tanggal 31 Agustus

Manga Silver Spoon Akan Lanjutkan pada tanggal 31 Agustus

Masalah 39 tahun ini dari majalah Minggu Weekly Shonen Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu
bahwa Hiromu Arakawa adalah melanjutkan nya manga Silver Spoon di edisi berikut pada 31 Agustus manga ini akan ditampilkan di sampul edisi berikut ini, dan majalah akan menawarkan pembaca replika seni penutup sebagai hadiah. manga melanjutkan hiatus pada bulan Februari, tak lama setelah kembali dari hiatus delapan bulan pada bulan Januari.

Pusat-pusat manga pada Yugo Hachiken, serta tokoh karakter yang mengelilingi dia ketika ia memutuskan untuk menghadiri sekolah tinggi pertanian di pedesaan. Keputusan Yugo untuk menghadiri sekolah pertanian dipengaruhi sebagian oleh perbedaan pendapat dengan orang tuanya, tetapi ketika ia sampai ke sekolah, ia menemukan dirinya tidak terbiasa dengan realitas kehidupan pertanian, pertanian, dan peternakan. Untuk bersaing dengan teman-teman sekelasnya, ia menemukan bahwa ia perlu beradaptasi, belajar untuk menghormati pengetahuan orang di sekelilingnya.

Volume 13 dikompilasi manga mengungkapkan bulan Juni 2015 bahwa klimaks dari cerita manga ini akan "segera."

Arakawa dibuat Fullmetal Alchemist sebelum menuliskan Silver Spoon. Silver Spoon memenangkan 2012 ini Manga Taisho (Kartun Grand Prize) dan penghargaan Booklog, dan 2013 ini Shogakukan Manga Awards dalam kategori anak laki-laki '.

Musim pertama dari adaptasi anime dari manga ditayangkan di Noitamina larut malam blok pemrograman Fuji TV pada musim panas 2013 dan musim kedua perdana pada Januari 2014. Aniplex USA dirilis kedua musim di home video, dan Crunchyroll streaming kedua musim dari anime. Sebuah film live-action adaptasi dibuka di Jepang pada bulan Maret tahun 2014.

Adaptasi anime dari Arakawa The Heroic Legend of Arslan manga perdana pada bulan April 2015 di Jepang, dan musim kedua perdana pada bulan Juli. Funimation streaming baik kedua musim karena mereka ditayangkan di Jepang.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular