PV Kedua Nanbaka Anime Diperlihatkan Dan Pengumuman Tanggal Tayang

PV Kedua Nanbaka Anime Diperlihatkan Dan Pengumuman Tanggal Tayang

Situs resmi untuk Nanbaka Televisi Nomor anime mengumumkan pembukaan dan berakhir lagu tema untuk anime. Hashiguchikanaderiya pelukan Super Ball, sebuah kolaborasi antara tindakan musik pop Hashiguchikanaderiya dan unit dua-man Super Bola (The Morose Mononokean), akan melakukan lagu tema pembuka "Rin! Rin! Hi! Hi !." Situs ini juga mengalir video promosi kedua, pratinjau lagu:



Para pemain utama - Yuuto Uemura, Tetsuya Kakihara, Airu Shiozaki, Daiki Kobayashi, dan Tomokazu Seki - akan melakukan lagu tema "Nanbaka Datsugoku Riron ♪!" (Nanbaka Jailbreak Teori) sebagai karakter mereka.


Ending lagu tema akan digabungkan dengan lagu berjudul "Nanbaka Kanshu Riron !!" (Nanbaka Jailer
Teori), yang dilakukan oleh Kimeru, Soichiro Hoshi, dan Shouma Yamamoto. anime juga akan merilis dua mini album dengan lagu-lagu karakter solo, salah satu fokus pada tahanan dan satu berfokus pada sipir.

Situs ini juga mengumumkan bahwa seri akan premiere pada tanggal 5 Oktober di MBS di 3:00, dan juga udara pada TBS dan BS11. Crunchyroll akan streaming seri sebagai mengudara.

anime beradaptasi Sho Futamata ini Nanbaka manga. Pusat-pusat manga asli sekitar empat tahanan: Jyugo, seorang pria yang berusaha untuk keluar dari penjara dan akhirnya memperpanjang waktu penjaranya; Uno, seorang pria yang suka berjudi dengan perempuan; Rock, seorang pria yang suka masuk ke perkelahian; dan Niko, seorang pria yang suka anime. Seiring dengan sipir mereka Hajime, tinggi-ketegangan cerita komedi aksi terungkap.

Shinji Takamatsu (Mobile Suit Gundam Wing, School Rumble, Gintama) mengarahkan anime, dengan script oleh Mitsutaka Hirota (The Prince of Tennis II, Bayonetta: Bloody Fate, Phantasy Star Online 2: The Animation).

pemain utama anime meliputi:

Yuuto Uemura sebagai Jyugo, Tawanan Nomor 15


Tetsuya Kakihara sebagai Uno, Tawanan Nomor 11


Airu Shiozaki sebagai Rock, Tawanan Nomor 69


Daiki Kobayashi sebagai Niko, Tawanan Nomor 25


Tomokazu Seki sebagai Hajime Sugoroku, blok 13 sipir


Satomi Akesaka sebagai Momoko Hyakushiki, sipir penjara


Kenjiro Tsuda sebagai Mitsuru Hitokoe, kepala penjara stasiun penyiaran

Kimeru sebagai Kiji Mitsuba, blok 3 sipir

Shouma Yamamoto sebagai Kenshiro Yozakura, blok 4 sipir


Soichiro Hoshi sebagai Samon Goku, blok 5 sipir


Shunsuke Takeuchi sebagai Yamato Godai, blok 13 wakil sipir

Keito Okuyama sebagai Seitaro Tanabata, blok 13 penjaga


Futamata meluncurkan manga pada aplikasi Comico pada tahun 2013. Yang kedua Volume buku disusun dikirim di Jepang pada 12 Mei Crunchyroll digital menerbitkan volume pertama dari manga dalam bahasa Inggris Desember lalu sebagai bagian dari kerjasama dengan Comico.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular