Stand By Proyek Baru Film Ryuichi Yagi Me Doraemon Dengan Shirogumi Yang menggoda

Proyek Baru Stand By  Me Doraemon Film oleh Ryuichi Yagi Dengan Shirogumi Inc



Sebuah pekerjaan yang listing di situs CG Dunia diskon proyek film baru dengan sutradara Ryuichi Yagi dengan studio animasi Shirogumi Inc. daftar pekerjaan petunjuk di film sebagai "story of swords and sorcery."


Daftar pekerjaan memberikan posisi yang dicari oleh proyek film baru baik Yagi ini, dan Shirogumi Inc. "departemen konten baru." Proyek film listing posisi untuk pemodelan karakter, pemodelan latar belakang, animator, efek, simulasi kain, pencahayaan, dan compositing. Shirogumi Inc "konten jurusan baru" listing posisi untuk animator, pemodel karakter, pemodel latar belakang, compositing, dan efek.

Yagi bekerja di Friends: Mononoke Shima ada Naki dan Stand By Me film Doraemon 3D CG di Shirogumi Inc Dia ikut mengarahkan kedua film bersama Takashi Yamazaki (live-action Parasyte).

Shirogumi Inc bekerja pada produksi 3D untuk anime seperti Tiger & Bunny, The Piano Forest, Antique Bakery, dan Moyashimon. Perusahaan "content departemen baru" berfokus pada pengembangan konten multimedia asli untuk studio. Proyek pertama studio adalah 2015 seri anime Etotama.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular