Natsume Book of Friends Season 5 Mengungkapkan Visual, Kembali Cast

Natsume Book of Friends Season 5 Mengungkapkan Visual, Kembali Cast

Situs resmi Natsume Yujin-Cho Go, musim televisi anime kelima terinspirasi oleh Yuki Midorikawa ini Natsume Book of Friends (Natsume Yujin-Cho) manga, meluncurkan visual kunci baru untuk anime, Rabu.


Selain itu, situs mengungkapkan pemain anime, yang semuanya kembali dari musim sebelumnya acara.

  • Hiroshi Kamiya sebagai Takashi Natsume
  • Kazuhiko Inoue sebagai Nyanko-sensei / Madara
  • Akira Ishida sebagai Shuichi Natori
  • Eiji Ito sebagai Shigeru Fujiwara
  • Hisayoshi Suganuma sebagai Atsushi Kitamoto
  • Junichi Suwabe sebagai Seiji Matoba
  • Kazuma Horie sebagai Kaname Tanuma
  • Miki Itou sebagai Toko Fujiwara
  • Miyuki Sawashiro sebagai Juni Sasada
  • Rina Satou sebagai Toru Taki
  • Ryohei Kimura sebagai Satoru Nishimura
  • Sanae Kobayashi sebagai Reiko Natsume

anime akan memiliki sebuah pameran seni di department store Seibu Ikebukuro di Tokyo dari 11-23 November.

anime ini akan premiere pada tanggal 4 Oktober di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu.

Semua anggota staf utama anime yang kembali dari judul anime sebelumnya di waralaba. Takahiro Omori (Samurai Flamenco, Princess Jellyfish, Durarara !!), direktur semua musim anime televisi sebelumnya, adalah kembali sebagai kepala direktur di studio Shuka (Durarara !! × 2 The Third Arc). Kotomi Deai (Silver Spoon, The Rolling Girls), direktur episode musim keempat dan direktur Natsume Yujin-Cho: Nyanko-sensei untuk Hajimete ada Otsukai video asli anime, yang menjabat sebagai direktur. Sadayuki Murai (Knights of Sidonia, Boogiepop phantom) yang kembali dari ketiga dan keempat musim anime untuk menangani komposisi seri. Akira Takata (Hotarubi no Mori e, Haibane Renmei) adalah merancang karakter, dan Tatsuo Yamada (Samurai Flamenco, Durarara !!) adalah merancang monster.

Yukihiro Shibutani (RIN-NE, Case Closed) bertanggung jawab seni, dan Hiromi Miyawaki (Gintama, Kamichu!) Adalah penanganan pengaturan warna. Hitoshi Tamura (Mawaru Penguindrum, Fantasista Doll) bertanggung jawab fotografi, dan Kazuhiko Seki (Samurai Flamenco, Princess Jellyfish) adalah penanganan editing. Makoto Yoshimori (Hamatora, Baccano!) Adalah menyusun musik. NAS (Kuroko Basket, Yu-Gi-Oh!) Lagi bertugas produksi.

Sasanomaly adalah melakukan lagu tema pembuka anime "Takarabako." Aimer yang melakukan lagu tema "Akane Sasu."

Musim anime dan manga asli Midorikawa ini berkisar Natsume, seorang anak yang telah mampu melihat hantu sejak dia masih kecil. Sayangnya, manusia menghindari dia, dan tidak ada banyak kesukaan antara dia dan hantu baik. Suatu hari, ia mewarisi Yujin-Cho ( "Book of Friends") dari neneknya. Buku ini benar-benar penuh kontrak bahwa neneknya dibuat untuk hantu perangkap. Sebagai salah satu hantu demi satu muncul, Natsume mencoba untuk melepaskan atau membantu mereka - bahkan ketika banyak dari mereka membalas dendam pada dirinya.

musim keempat serial televisi anime 'perdana di 2012. Crunchyroll streaming semua empat musim televisi anime sebelumnya di luar Jepang. NIS America merilis semua empat musim di Blu-ray Disc atau DVD di Amerika Utara.

Hakusensha dirilis Volume 20 manga (digambarkan di sebelah kiri) di Jepang pada tanggal 5 April, dengan volume 21 dijadwalkan untuk Oktober 5. Viz Media diterbitkan volume 19 dari manga di Amerika Utara pada bulan Januari.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular