Koe No Katachi Movie Mendapat Jepang subtitle Film Teaser / Trailer Terbarunya

Koe No Katachi Movie Mendapat Jepang subtitle Film Teaser / Trailer


Kyoto Animation, dalam sebuah langkah yang unik, mendukung mendengar penonton terganggu dengan pemutaran subtitle dan trailer untuk Koe No Katachi, sebuah film yang dibintangi karakter utama tuli.

Sebelumnya, Kyoto Animation mengumumkan bahwa akan ada subtitle pemutaran film mendatang Koe No Katachi sekali sehari di semua lokasi teater dari tanggal 24 September hingga 30 September Namun, mereka hanya mulai streaming versi subjudul Jepang dari film teaser dan trailer yang video di situs film, juga.



Film, didasarkan dari Yoshitoki Ōima  Koe ada Katachi terlaris manga, akan terbuka di Jepang pada 17 September Naoko Yamada (Tamako Market, Tamako Love Story, dua musim anime dan film yang anime K-ON ini) adalah mengarahkan Film di Kyoto Animation. Reiko Yoshida (Non Biyori Biyori, K-ON !, Yowamushi Pedal) adalah menulis script, dan Futoshi Nishiya (Free !, Hyōka, Nichijo) adalah merancang karakter animasi. kensuke Ushio (Space Dandy, Ping Pong) yang menyusun musik di Pony Canyon. Shochiku akan mendistribusikan film. Kyoto Animation juga mengumumkan beberapa pemain dan visual dirilis.

SumberA Silent Voice official website via Tower Records Anime's Twitter

Tidak ada komentar:

Popular