Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls Dijadwalkan Rilis Oktober

Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls Dijadwalkan Rilis Oktober

Idea Factory International mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis Superdimension Neptune VS Sega Sulit Gadis (Chōjigen Taisen Neptune VS Sega Hard Girls: Yume no Gattai Special) Kompilasi Hati PlayStation Vita permainan pada 18 Oktober di Amerika Utara, dan pada tanggal 21 Oktober di Eropa. Hal ini juga merilis screenshot bahasa Inggris baru untuk





Idea Factory Internasional sebelumnya streaming trailer untuk permainan awal bulan ini.


Idea Factory International menggambarkan permainan:
Cerita kita dimulai di lorong-lorong misterius perpustakaan kuno ... The Grand Perpustakaan memegang sejarah dunia dalam rak-rak. Legenda mengatakan bahwa jika satu adalah untuk mengutak-atik buku terus ada, masa lalu itu sendiri bisa benar-benar ditulis ulang ... Sebuah petualang berani dikenal sebagai IF menemukan lokasi perpustakaan dihormati ini dan akhirnya melewati ambang nya. Sedikit dia tahu, bencana proporsi sejarah hendak terjadi di depan matanya. Buku mulai menghilang dari rak-rak perpustakaan; sejarah dunia itu menghilang sebelum dia dan alasan untuk kejadian ini sedang diselimuti misteri.
JIKA menetapkan suatu perjalanan melintasi waktu untuk mengungkap kebenaran! Akankah dia bisa bekerja sama dengan baik Hard Gadis dan Dewi Sega untuk memulihkan sejarah yang hilang? Apakah mereka benar-benar dapat menyelamatkan dunia?
Idea Factory Internasional akan merilis game dalam edisi digital dan fisik, dan permainan akan kompatibel dengan TV PlayStation. permainan akan memiliki Inggris pangkat serta audio asli Jepang.

Permainan dikirim di Jepang November lalu.

Tambahan baru untuk seri Hyperdimension Neptunia fitur karakter dari alam semesta Hyperdimension Neptunia, dan karakter dari Sega keras Girls, yang Konsep Baru sistem hardware Sega sebagai perempuan yang dirancang oleh Hatsune Miku ilustrator Kei.

pemain game meliputi:
  • Kana Ueda sebagai IF
  • Emi Nitta sebagai Sega Hatsumi
  • M.A.O sebagai Dreamcast
  • Minami Takahashi sebagai Sega Saturn
  • Shiori Izawa sebagai Mega Drive
  • Minami Tanaka sebagai permainan Aksesoris
  • Rie Tanaka sebagai Neptunus
  • Kana Hanazawa sebagai Pururut
  • Mariko Honda sebagai Tennouboshi Uzume

Nao melakukan lagu tema pembuka "generasi Symmetric," dan marina melakukan lagu tema "History."

Kompilasi Hati pertama kali diumumkan permainan di "Dengeki Permainan Festival 2015 & Dengeki Bunko Festival Musim Semi 2015 & Dengeki Comic Festival 2015" acara Maret 2015.

Sega keras Gadis terinspirasi televisi anime Hi-scool! Seha Gadis di 2014. Crunchyroll streaming serial anime seperti ditayangkan dan discotek telah berlisensi seri untuk video rumah.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular