Viz Media Publikasikan Pokémon Omega Ruby & Alpha Sapphire, Pokemon Pocket Komik Manga

Viz Media Publikasikan Pokémon Omega Ruby & Alpha Sapphire, Pokemon Pocket Komik Manga

Viz Media mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia akan mempublikasikan Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire manga, kelanjutan dari Satoshi Yamamoto dan Pocket Monster Khusus (Pokémon Adventures) manga Hidenori Kusaka. Volume pertama akan dijual seharga US $ 4,99 pada bulan September.

Viz Media menggambarkan cerita:
Ruby, Sapphire dan Emerald menghadapi krisis baru proporsi epik: meteor raksasa meluncur ke arah planet ini! Jangan lewatkan ini petualangan baru yang mengagumkan terinspirasi oleh terlaris Pokémon Omega Ruby & Alpha Sapphire video game dan mengambil mana Pokémon Adventures Ruby dan Sapphire saga tinggalkan!
Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis Santa Harukaze Pokémon Pocket Komik manga sebagai kotak set dua volume. Kotak set akan dijual US $ 16,99 dan dijadwalkan untuk Oktober.


Viz Media menggambarkan manga:
Pokemon Pocket Komik Box Set berisi dua buku berukuran saku, masing-masing penuh sesak dengan strip komik empat panel. Volume pertama memiliki Pokémon Black & White karakter, dan volume kedua fitur karakter legendaris dari seri Pokemon. Dibuat oleh Santa Harukaze, keduanya penuh penting statistik, trivia, teka-teki, kuis menyenangkan dan lebih!
Web Shogakukan Minggu situs manga digital mulai serialisasi Pocket Monsters khusus Omega Ruby & Alpha Sapphire arc manga pada bulan Januari 2015. Volume dikompilasi kedua dikirim pada bulan Februari. manga berfungsi sebagai bagian 13 dari Pocket Monsters manga khusus seri.

Nintendo merilis Pokemon Omega Ruby dan Pokemon Alpha Sapphire pada bulan November 2014 untuk Nintendo 3DS sebagai remake dari Pokemon Ruby dan Sapphire game untuk Game Boy Advance. Viz Media merilis Pokemon: Hitam dan Putih, Pokémon Adventures - Ruby & Sapphire, Pokemon Adventures: Platinum, dan manga lainnya di waralaba di Amerika Utara.

Viz Media menerbitkan Kusaka dan Yamamoto Pokémon Adventures: X & Y (Pocket Monster khusus: X & Y) manga sebagai bagian dari jejak Sempurna Square untuk anak-anak. Volume pertama debutnya dalam format fisik dan digital pada bulan Desember 2014. Volume ketujuh dikirimkan pada bulan Juli.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular