Trailer Terbaru Utawarerumono: Futari no Hakuoro Game Menunjukan Opening

Trailer Terbaru Utawarerumono: Futari no Hakuoro Game Menunjukan Opening

Aquaplus mulai streaming film pembuka pada hari Kamis untuk Utawarerumono nya: Futari no Hakuoro (Utawarerumono: The Tow Hakuoros) game. Fitur video animasi oleh PUTIH FOX, dan preview Suara pembukaan lagu tema "Hikari."


Games ketiga di Aquaplus 'Utawarerumono trilogi, dan perusahaan akan merilis game di PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita pada 21 September Yuko Gibu (Tamayura ini Maon Sakurada, Aoi Hana Akira Okudaira) bergabung pemain sebagai sebagai Fumiriru.

Game kedua dalam seri, Utawarerumono: Itsuwari ada Kamen, dikirim pada September 2015 di Jepang untuk PS4, PS3, dan PS Vita. produser game telah berjanji bahwa game ketiga akan dirilis dalam satu-dan-a-setengah sampai dua tahun setelah rilis kedua, dan menyatakan bahwa game kedua dan ketiga dalam pembangunan secara bersamaan.

25-episode adaptasi televisi anime dari Utawarerumono: Itsuwari ada Kamen perdana di Jepang pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll dialirkan seri seperti ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks telah berlisensi seri untuk video rumah.

Aquaplus merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. permainan terinspirasi serial anime televisi 2006 dan serangkaian anime 2009 video asli. ADV Films awalnya lisensi anime TV Utawarerumono pertama, tapi FUNimation Entertainment kemudian dijemput lisensi.

Asli Utawarerumono simulasi game petualangan berlangsung di dunia di mana orang memiliki telinga hewan dan ekor, dan saingannya jenderal pertempuran untuk supremasi.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular