Adaptasi drama baru Suzue Miuchi ini Glass no Kamen (Glass Mask) manga Membahas Tahap Pemutarannya Sebelum Trailer

Adaptasi drama baru Suzue Miuchi ini Glass no Kamen (Glass Mask) manga Membahas Tahap Pemutarannya Sebelum Trailer

Shochiku mulai streaming video untuk tahap adaptasi drama baru Suzue Miuchi ini Glass no Kamen (Glass Mask) manga, Rabu. Video menunjukkan Miuchi mengomentari pilihannya aktor, dan adegan favoritnya dalam bermain, sebelum menunjukkan trailer untuk bermain.



bermain akan berjalan di Osaka Shochiku-za dari 01-11 September, dan kemudian di Tokyo Shinbashi Enbujo dari September 16 sampai 26. bermain menceritakan kembali kisah 2014 bermain dengan aktor yang sama, tetapi menambahkan "Futari no ojo" play-within-a-play, serta adegan tambahan.

Miuchi meluncurkan manga pada tahun 1975, dan itu mengilhami serial anime 1984 televisi dan remake 2005-2006 anime, serta dua serial televisi live-action. Ada juga seri video tiga bagian yang dimulai pada tahun 1998. Miuchi mengakui pada tahun 2009 bahwa dia akan mengakhiri manga "segera," dan menyatakan pada 2014 bahwa manga bergerak lebih dekat ke akhir cerita. Volume disusun 50 dari manga ditunda tanpa batas waktu pada 2013, dan volume 49 dirilis pada tahun 2012.

Studio anime flash DLE diproduksi televisi anime parodi Glass no Kamen Desu ga (It's Glass Mask But) pada tahun 2013, serta film Topeng Kaca pertama, Glass no Kamen Desu ga Onna Spy ada Koi! Murasaki ada Bara wa Kiken na Kaori !? (It's Glass Mask But: Female Spy's Love! The Purple Rose Has a Dangerous Scent!?), Pada tahun yang sama.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular