Wake Up, Girls! akan menyayikan Anime Yagura Asano ini Shakunetsu ada Takkyu Musume untuk Ending Lagu Tema

Wake Up, Girls! akan menyayikan Anime Yagura Asano ini Shakunetsu ada Takkyu Musume untuk Ending Lagu Tema

Situs resmi adaptasi televisi anime dari Yagura Asano ini Shakunetsu ada Takkyu Musume (Scorching Ping Pong Girls) manga mengumumkan pada hari Minggu bahwa kelompok aktris suara Wake Up, Girls! adalah melakukan anime lagu tema "Bokura no Frontier" (Our Frontier). CD tunggal lagu dijadwalkan akan dirilis pada 25 November.

Wake Up, Girls! adalah grup idola dari tujuh anak perempuan yang dibentuk untuk menyuarakan karakter utama dari Wake Up, Girls! serial anime TV. Single baru akan menandai pertama kalinya kelompok ini melakukan untuk anime tidak di Wake, Up Gadis! waralaba.

Shakunetsu ada bintang Takkyu Musume:

Yumiri Hanamori (Garakowa -Restore the World-'s Remo) sebagai Koyori Tsumujikaze
Minami Tanaka (Wake Up, Girls!'s Minami Katayama) sebagai Akari Kamiya
Marika Kono (Seiyu's Life!'s Rin Kohana) sebagai Hanabi Tenka
Yuki Kuwahara (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans' Cookie Griffon) sebagai Hokuto Itsumo
Ayaka Imamura (Hundred's Meimei) sebagai munemune
Hisako Tojo (Noragami Aragoto ini AIHA) sebagai Kiruka Ushirode

manga berikut siswa sekolah menengah Koyori Tsumuzikaze dan Agari Kamiya saat mereka memasuki dunia ping pong sekolah menengah perempuan '.

Yasuhiro Irie (Kurau: phantom Memory, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Kode: Breaker) yang mengarahkan anime di Kinema Citrus. Kaori (uyushiki, Bottom Biting Bug) adalah melayani sebagai asisten direktur. Hideyuki Kurata (Read or Die, Kannagi: Crazy Shrine Maidens, Maria the Virgin Witch) yang mengawasi script seri '. Junko Sugimura (Code: Breaker, Yuyushiki, Kumamiko animasi key) adalah merancang karakter animasi. Toshiya Kimura (Eureka Seven, Hana-Saku Iroha, Yuyushiki) adalah direktur fotografi di T2 Studio.

Selain itu, Aiko Matsuyama (. Date A Live, Digimon Adventure tri Ketsui) dikreditkan untuk desain warna, sedangkan Masaru Sato (anohana: The Flower We Saw That Day, ERASED) dikreditkan sebagai art director. Monaca (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Nanana's Buried Treasure, My Teen Romantic Comedy SNAFU) adalah penanganan musik, dengan DIVE II Entertainment dikreditkan untuk produksi musik. Fumiyuki Go (Maoyu, Log Horizon, Overlord) menangani efek suara di Studio Mouse, dan Hitomi Sudo (barakamon, Yuyushiki) adalah editing. Enam anggota pemain utama akan melakukan pembukaan lagu tema anime "Shakunetsu Beralih."

Asano meluncurkan manga di majalah Jump web tidak muda Tonari Shueisha pada tahun 2013, dan Shueisha menerbitkan volume yang buku disusun ketiga manga pada 4 April.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular