Makoto Shinkai's your name (Kimi no Na wa.) akan rilis di 85 negara

Makoto Shinkai's your name  (Kimi no Na wa.) akan rilis di 85 negara


Staf baru nama Anda Makoto Shinkai ini. (Kimi no Na wa.) Film anime mengumumkan di sebuah acara panggung ucapan di Tokyo pada hari Minggu bahwa film ini akan didistribusikan di 85 negara dan wilayah.

Anime Expo diselenggarakan film dunia premier pada 3 Juli di Los Angeles. Shinkai menghadiri pemutaran film. Film ini dibuka di Jepang pada hari Jumat.

Kimi no Na wa. "story of miracles and love" film berputar di sekitar Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah siswa SMA perempuan yang tinggal di sebuah kota yang terletak jauh di pegunungan. Ayahnya adalah walikota dan tidak di rumah banyak, dan dia tinggal dengan dia SD adik usia sekolah dan neneknya. Mitsuha memiliki kepribadian yang jujur, tapi dia tidak suka kebiasaan kuil Shinto keluarganya, juga tidak dia seperti ayahnya berpartisipasi dalam kampanye pemilu. Dia menyesalkan bahwa dia tinggal di sebuah kota terbatas, dan merindukan gaya hidup yang indah hidup di Tokyo. Taki adalah siswa SMA laki-laki yang tinggal di pusat kota Tokyo. Dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia, dan tertarik dalam arsitektur dan seni rupa. Suatu hari, Mitsuha memiliki mimpi di mana dia adalah seorang pemuda. Taki juga memiliki mimpi di mana dia adalah siswa SMA perempuan di sebuah kota di pegunungan yang ia belum pernah ke. Apa rahasia untuk impian mereka dari pengalaman pribadi?



Bintang film (Top baris, dari kiri ke kanan di gambar di atas) Ryunosuke Kamiki (Summer Wars 'Kenji, Howl Moving Castle Markl, Putri dan Pilot Charles Karino) sebagai Taki Tachibana dan aktris Mone Kamishiraishi (live-action Chihayafuru: Kami no Ku's Kanade Ōe) sebagai Mitsuha Miyamizu. Masami Nagasawa (Detroit Metal City Yuri, Dari Up On Poppy Hill Umi) memainkan Miki, seorang teman sekolah tua yang Taki mengagumi, dan Etsuko Ichihara (Horus, Pangeran Matahari Hilda, Miyori tidak ada Mori Granny) memainkan nenek Mitsuha ini.

(Bawah baris, dari kiri ke kanan di gambar di atas) Ryo Narita dan Aoi Yuki bermain sekelas Mitsuha ini Katsuhiko Teshigawara dan Sayaka Natori, masing-masing. Nobunaga Shimazaki dan Kaito Ishikawa bermain sekelas Taki ini Tsukasa Fujii dan Shinta Takagi, masing-masing. aktor anak Kanon Tani memainkan adik Mitsuha bungsu Yotsuba Miyamizu.

Shinkai juga menulis naskah untuk film. Masashi Ando (Spirited Away, When Marnie Was There, Paprika) menjabat sebagai direktur animasi dan Masayoshi Tanaka (anohana, The Anthem of the Heart, Toradora!) Dirancang karakter. Comix Gelombang Inc animasi film.

Shinkai diterbitkan novel asli yang terinspirasi film pada 18 Juni Shinkai sebelumnya telah menulis novel terikat 5 Centimeters Per Second nya dan The Garden of film Kata. Selain itu, Voices nya dari bintang jauh dan The Place Promised in Our film Dini Hari telah menerima novelizations oleh penulis yang berbeda.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular