Cosplay Mania Host Riho Iida sebagai Tamu Di Acara I Love Anisong

Cosplay Mania Host Riho Iida sebagai Tamu Di Acara I Love Anisong

The Cosplay Mania konvensi mengumumkan pada Rabu bahwa ia akan menjadi tuan rumah penyanyi dan suara aktris Riho Iida sebagai tamu musik untuk konvensi sebagai bagian dari "I Love Anisong" bekerjasama dengan SOZO.

Iida debutnya sebagai aktor anak, muncul di program NHK Educational TV Tensai Terebi Kun MAX pada tahun 2002 ketika ia berusia 11 tahun. Sejak itu, ia telah membintangi banyak film live-action dan acara televisi. Dia terkenal sebagai suara karakter Rin Hoshizora dari Cinta Hidup! idola sekolah proyek anime waralaba, dan merupakan anggota dari grup idola μ anime, setelah dilakukan bersama anggota kelompok sembilan gadis di banyak lagu-lagu mereka. karir musik solonya telah melihat pembebasannya empat single sejak dia pertama kali pada tahun 2007, dan empat album sejak tahun 2008. Album terakhirnya, rippi-holic, dikirim pada 17 Agustus Dia juga membawakan lagu lagu penutup dari Proyek Venus: anime Climax , dan menyuarakan karakter di Venus Project: Climax dan Re-Kan !.

Anime Festival Asia menerapkan "I Love Anisong" merek untuk konser lagu anime nya yang berlangsung di konvensi tersebut. Artis dan penyanyi dengan lagu-lagu ditampilkan dalam seri anime atau film biasanya judul acara, dan konser biasanya berlangsung pada setiap malam dari durasi konvensi.

Cosplay Mania akan berlangsung pada tanggal 1-2 Oktober di SMX Convention Center di Pasay, Metro Manila. Staf konvensi yang sebelumnya mengumumkan Back-On, Starmarie, dan Shiena Nishizawa sebagai tamu musik.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular