Pengisi Suara Yukari Fukui, Iku Nakahara, Natsuki Hanae Umumkan Pernikahan masing - masing

Pengisi Suara Yukari Fukui, Iku Nakahara, Natsuki Hanae Umumkan Pernikahan masing - masing

Yukari Fukui (Gurren Lagann's Nia, Kill la Kill's Sukuyo Mankanshoku, Highschool of the Dead's Shizuka Marikawa) mengumumkan pada 28 Agustus bahwa dia dan Tablier Communications Corporation direktur Kenji Yamamoto masuk nama mereka ke dalam registri keluarga. Dia menambahkan di blog-nya,
"Dalam hubungan dua orang itu tidak dapat membantu bahwa mereka tidak berpengalaman sebagai pasangan, tapi, saya berpikir bahwa itu adalah baik bahwa dua orang, bergabung, dapat mengatasi berbagai hal saat merayakan bahagia, kehidupan sehari-hari dengan tenang.
Iku Nakahara, suara Namine dalam franchise Kingdom Hearts, juga mengumumkan rencana pernikahannya. ANN adalah pada akhir "Breath Kingdom Hearts Pertama" konser di Osaka pada 28 Agustus, di mana Nakahara menyatakan bahwa ia akan menikah pada bulan September. Nakahara dan Ryotaro Okiayu, suara Terra, dilakukan script membaca bersama-sama di acara dari skenario pendek yang ditulis oleh sutradara Kingdom Hearts Tetsuya Nomura untuk konser. skenario mengikat ke dalam 0,2 bagian dari Kingdom Hearts 2.8. Okiayu, Nomura, dan Yoko Shimomura, yang menciptakan soundtrack untuk seri, hadir pada acara tersebut dan mengucapkan selamat Nakahara.




Natsuki Hanae, dikenal untuk bermain Ken Kaneki di Tokyo Ghoul dan Taichi Kamiya di Digimon Adventure tri., juga menikah awal bulan ini. Ia berbagi berita di Nippon Cultural Broadcasting radio "A & G TRIBAL RADIO Edison," yang berjalan Sabtu di 9 p.m, dan kemudian setelah pada resminya Twitter. Dia menambahkan,
. "Saya senang saya bisa berbagi berita langsung dari mulut saya sendiri saya menerima banyak ucapan selamat dari para fans, rekan-rekan lainnya, senior saya, dan semua orang staf, saya benar-benar merasa didukung oleh semua orang ... dari sekarang terlalu, karena saya akan terus bekerja keras tanpa mengubah cara sudah dari atas sampai sekarang, saya melihat ke depan untuk itu dan terima kasih! "

Sumber : OtakomuOricon Style

Tidak ada komentar:

Popular