Saki Mahjong Manga mendapat Live-Action Show pada bulan Desember 2017

Saki Mahjong Manga mendapat Live-Action Show pada bulan Desember 2017

Tahun ini 18 masalah Square Enix Young Gangan majalah yaitu mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Ritz Kobayashi Saki manga get a live-action serial televisi adaptasi dan film adaptasi. Seri live-action akan memiliki empat episode dan akan premiere di televisi larut malam di bulan Desember, sementara film akan terbuka di awal 2017.

Majalah ini sebelumnya telah mengisyaratkan sebuah "pengumuman penting" untuk manga dalam edisi terakhir.

Yen Press menerbitkan manga Saki asli di Amerika Utara digital, dan itu akan merilis volume kelima pada 30 Agustus Yen Tekan menggambarkan seri:
Saki tidak pernah menjadi penggemar besar dari mahjong. Seumur hidup dipaksa untuk bermain dengan keluarga di liburan (dan kehilangan uang sebagai konsekuensi ...) telah meninggalkan rasa busuk untuk pertandingan di mulutnya. Ketika dia yakin, meskipun, untuk bermain game dengan teman-teman sekelasnya, dia menemukan bahwa tidak hanya telah menangkis keluarganya meninggalkan dia dengan kemampuan luar biasa untuk permainan tetapi, yang lebih mengejutkan, bahwa bahkan bisa menyenangkan! 
Apakah ini wahyu cukup untuk membersihkan Saki membenci game? Dapat teman-teman sekelasnya meyakinkan dia untuk bergabung dengan klub mereka, atau ada terlalu banyak bagasi untuk membuatnya bernilai sementara?
Jika Anda sedang mencari nomor satu mahjong manga di luar sana, Anda sudah menemukannya!
Kobayashi meluncurkan manga di Square Enix Young Gangan majalah pada tahun 2006, dan Square Enix diterbitkan tanggal 15 Disusun volume yang pada tanggal 25 Maret. Manga sejak terinspirasi lima spin-off manga seri.

Manga asli diadaptasi menjadi sebuah serial televisi 25 episode pada tahun 2009, dan proyek televisi anime baru berjudul Saki - The diluncurkan pada 2014. Saki Achiga-hen episode sisi-A manga spin-off Nationals juga terinspirasi anime televisi pada tahun 2012. empat panel spin-off manga Saki Biyori juga terinspirasi DVD anime tahun lalu.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular