Pokemon Go Melakukan Microsoft Research menerbitkan sebuah studi Untuk Para Pemainya

Pokemon Go Melakukan Microsoft Research menerbitkan sebuah studi Untuk Para Pemainya 


Microsoft Research menerbitkan sebuah studi pada tanggal 6 Oktober yang mengungkapkan bahwa pemain dari Pokémon Go akun untuk sekitar 144 miliar yang diambil dalam pertama 30 hari dari rilis di Amerika Serikat. Penelitian ini memiliki ukuran sampel dari 1.500 pemain.


Para pemain tanya untuk penelitian memiliki usia rata-rata 33, dengan 36,5% kelebihan berat badan dan 28,2% obesitas. pengguna khas rata-rata mengambil 7.229 langkah setiap hari, 13% lebih dari populasi kontrol. Studi ini mengatakan bahwa aplikasi dapat menjelaskan peningkatan harapan hidup rata-rata di Amerika Serikat hingga 2.825.000 tahun kumulatif, meskipun juga mencatat bahwa ini tergantung pada pemain mempertahankan tingkat tinggi dari keterlibatan dengan permainan.

Perusahaan Analytics Iris Intelijen melaporkan bulan lalu bahwa jumlah membayar pemain di Amerika Serikat memuncak pada 15 Juli dan sejak turun 79 persen.

Pokemon Go iOS dan Android app diluncurkan di negara termasuk Amerika Serikat pada tanggal 6 Juli, dan sejak diluncurkan di lebih dari 100 negara dan wilayah. Aplikasi ini juga dijadwalkan untuk meluncurkan untuk Apple Watch. The "Pokemon GO Plus" aksesori dikirimkan pada 16 September.

Sumber : Polygon

Tidak ada komentar:

Popular