Hinako Note Manga Tentang Gadis Dengan Poor Speech Mendapat Sebuah TV Anime

Hinako Note Manga Tentang Gadis Dengan Poor Speech Mendapat Sebuah TV Anime

Edisi Oktober majalah Cune Comic Bulanan Kadokawa ini mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa adaptasi televisi anime dari Mitsuki ini Hinako Catatan manga telah hijau menyala.

Pusat-pusat manga di tituler protagonis Hinako, yang miskin berbicara di depan, dan tinggal di pedesaan bagian dari Jepang. Dia ingin meningkatkan pidatonya untuk dapat berbicara dengan orang bebas, sehingga di sekolah tinggi, dia transfer sekolah ke Tokyo dan berencana untuk bergabung dengan klub teater. Ketika ia tiba, ternyata rumah kos-nya adalah toko buku bekas, dan seorang gadis yang makan buku tinggal di sana.

Mitsuki meluncurkan manga bersama Comic Cune, mantan suplemen majalah-dalam-satu-majalah untuk manga empat-panel di Bulanan majalah Hidup Comic Kadokawa ini, pada bulan Agustus 2014. Ketika Comic Cune diluncurkan sebagai majalah penuh mandiri pada bulan Agustus 2015, manga pindah ke majalah baru. Masalah pengiriman pada hari Sabtu merayakan ulang tahun pertama Comic Cune sebagai majalah penuh. Kadokawa akan menerbitkan volume yang buku yang disusun kedua Hinako Catatan pada hari Sabtu.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular