Ajin Anime Season 2 Mengungkapkan Tanggal Rilis Dengan Visual Baru

Ajin Anime Season 2 Mengungkapkan Tanggal Rilis Dengan Visual Baru

Situs resmi untuk franchise anime Ajin mengumumkan pada hari Jumat bahwa musim kedua dari anime televisi akan premiere pada MBS dan TBS pada 7 Oktober, dan pada BS TBS pada 8 Oktober Situs ini juga meluncurkan visual baru untuk musim kedua.


Kelompok angela dan fripSide berkolaborasi pada lagu pembuka untuk musim kedua.

Proyek anime menyesuaikan Gamon Sakurai Ajin - manga Demi-Human. Musim pertama dari Ajin perdana pada tanggal 15 Januari dan berlari untuk 13 episode. Netflix streaming episode baru di Jepang tiga hari setelah mereka ditayangkan di televisi Jepang, dan mulai streaming seluruh musim pertama di luar Jepang pada 12 April.

Polygon PICTURES animasi anime televisi, dan juga menjiwai tiga-bagian film yang anime adaptasi. Selain itu, anime televisi dan anime film juga memiliki staf utama yang sama. Film pertama, berjudul Ajin: Shodo, dibuka di Jepang November lalu. Film kedua berjudul Ajin: Shōtotsu, dibuka pada 6 Mei film ketiga, Ajin: Shōgeki (Ajin: Crash), akan terbuka di Jepang pada 23 September.

Sebuah edisi terbatas dari volume kedelapan manga asli Gamon Sakurai juga dibundel DVD anime asli pada 6 Mei Sebuah edisi terbatas dari volume kesembilan juga akan bundel sebuah OAD ketika kapal pada 7 Oktober.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular