Christoph Waltz Membicarakan Tentang Star in James Cameron's Alita: Battle Angel

Christoph Waltz Membicarakan Tentang Star in James Cameron's Alita: Battle Angel

Sumber berita hiburan The Hollywood Reporter mengungkapkan pada hari Rabu bahwa aktor Christoph Waltz (Inglourious Basterds, Django Unchained, momok, The Legend of Tarzan) "dalam negosiasi awal" untuk membintangi James Cameron Alita: Pertempuran Angel, film live-action yang direncanakan Yukito Kishiro ini Battle Angel Alita (Gunnm) manga. Jika Waltz menandatangani kesepakatan, ia akan memainkan karakter Dokter Dyson Ido, yang menggambarkan The Hollywood Reporter sebagai "cybersurgeon yang menemukan cyborg [protagonis] dan menjadi mentornya." Sebuah karakter bernama Daisuke Ido memainkan peran penting sama dalam manga asli.

Film situs-situs berita Collider dan The Hollywood Reporter menyatakan pada Mei bahwa film ini telah dilemparkan Rosa Salazar (Maze Runner: The Scorch Trials, The divergen Seri: Insurgent,Man Seeking Woman) di peran utama.

Robert Rodriguez (El Mariachi, Once Upon a Time in Mexico, Sin City, Spy Kids) diatur untuk mengarahkan film. James Cameron dan Jon Landau memproduksi proyek, dan Shutter Island Laeta Kalogridis menulis naskah. Fox telah dijadwalkan film untuk rilis luas pada tanggal 20 Juli 2018.

The Hollywood Reporter dijelaskan film:

Alita: Pertempuran Malaikat bercerita tentang cyborg perempuan yang ditemukan di halaman sampah oleh seorang ilmuwan. Tanpa memori hidupnya sebelumnya kecuali pelatihan seni bela diri yang mematikan, wanita itu menjadi pemburu hadiah, melacak penjahat.
Cerita action-adventure dimaksudkan untuk melayani sebagai latar belakang untuk tema penemuan diri dan pencarian cinta.
Cameron menegaskan kembali pada tahun 2014 bahwa ia tidak akan bekerja pada Battle Angel Alita sampai ia selesai mengarahkan sekuel film Avatar, yang saat ini ditetapkan untuk membuka tahun 2018, 2020, 2022, dan 2023, masing-masing.

manga Kishiro berlari di majalah Business Jump Shueisha 1990-1995, diikuti oleh 1995-1996 prekuel Ashen Victor dan Gunnm tunggal volume: Cerita Lainnya. Cerita berlanjut di tahun 2001 dengan menceritakan kembali parsial Battle Angel Alita: Order terakhir, yang pindah ke majalah Evening Kodansha sebagai hasil dari masalah antara majalah Jump Ultra Kishiro dan Shueisha. Manga terbaru, Gunnm: Kasei Senki (Battle Angel Alita: The Mars War Chronicles), diluncurkan di majalah Evening Kodansha di 2014.

Sumber : The Hollywood Reporter (Borys Kit)

Tidak ada komentar:

Popular