Dead or Alive Xtreme 3 akan berkolaborasi dengan Keijo !!!!!!!! (Hip Whip Girl)

Dead or Alive Xtreme 3 akan berkolaborasi dengan Keijo !!!!!!!! (Hip Whip Girl)

The 15 September, 2016 isu majalah Weekly Famitsu mengumumkan pada hari Kamis bahwa Dead or Alive Xtreme 3 akan berkolaborasi dengan Daichi Sorayomi ini Keijo !!!!!!!! (Hip Whip Girl) manga olahraga air untuk serangkaian kostum baju renang.

Kostum datang pada ekor dari Dead or Alive Xtreme 3 VR pengumuman. Permainan, yang menawarkan pemain perempuan dari franchise game fighting Dead or Alive bersantai di pantai fanservice-sarat, akan mendapatkan dukungan pembaruan VR dengan peluncuran headset PlayStation VR pada 13 Oktober.

KOEI Tecmo diterbitkan permainan eksklusif di Jepang dan Asia untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 24 Maret permainan ini versi PS Vita berjudul Dead or Alive Xtreme 3 Venus, dan versi PS4 berjudul Dead or Alive Xtreme 3 Fortune. Tim Ninja manajer komunitas menyatakan pada bulan November bahwa permainan tidak akan memiliki rilis di Amerika Serikat, referensi penerimaan miskin di West bagaimana karakter wanita digambarkan dalam video game.

The Keijo !!!!!!!! anime akan premiere pada bulan Oktober di Tokyo MX dan BS11. manga ini berlangsung di sebuah alternatif Jepang di mana olahraga yang disebut "Keijo" oleh hukum pada tahun 2003 menjadi olahraga bersama balap kuda, balap perahu, dan bersepeda yang memungkinkan untuk perjudian. Dalam olahraga, kontestan berdiri di platform mengambang di atas air dan harus menggunakan pantat dan dada mereka untuk melawan satu sama lain untuk saling dorong dari panggung. Nozomi Kaminashi, seorang siswa SMA, bertujuan untuk bergabung olahraga setelah lulus. Nozomi dibesarkan di keluarga miskin dan berharap untuk membuat banyak uang dengan bermain Keijo. Dia dibesarkan pelatihan senam, dan dia memiliki keseimbangan yang baik dan fleksibilitas. Setelah SMA, Nozomi bergabung dengan sekolah asrama pelatihan dan memasuki dunia Keijo.

Sumber : Famitsu

Tidak ada komentar:

Popular