Marjinal # 4 Idol TV Anime ini Januari Premiere, staf, Cast, Video, Judul, Visual Posted

Marjinal # 4 Idol TV Anime ini Januari Premiere, staf, Cast, Video, Judul, Visual Posted

Situs resmi untuk anime televisi dari Rejet dan Idea Factory Marginal # 4 franchise diperbarui dengan rincian lebih lanjut, video promosi teaser, dan visual baru di anime. anime ini akan premiere Januari ini datang dengan judul Marginal # 4 Kiss Kara Tsukuru Big Bang.


Kentaro Suzuki (episode direktur di The IDOLM @ franchise, Little Busters!) Yang mengarahkan anime di J.C. Staf. Masahiro Yokotani (Free! - Iwatobi Swim Club, Re:Zero -Starting Life in Another World-) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Yoko Ito merancang karakter (Love Stage!!, Amanchu!). Mikoto memproduksi lagu tema musik, dan Daisuke Iwasaki menulis lirik.

Di-cerita idola Unit Marginal # 4 akan melakukan lagu tema pembuka, sementara setiap episode dari anime akan memiliki tindakan musik yang berbeda memberikan kontribusi lagu ending tema.

Marjinal # 4 adalah nama dari sebuah grup idola fiktif di bawah fiksi label "Pythagoras Produksi" Rejet ini. kelompok idola lain di bawah label termasuk "Unicorn Jr.," dan "Lagrange Point." Marjinal # 4 terdiri dari empat anggota:



Dari kiri ke kanan anggotanya adalah: L Nomura (disuarakan oleh Kenn), Atom Kirihara (disuarakan oleh Toshiki Masuda), Rui Aiba (disuarakan oleh Naozumi Takahashi), dan R Nomura (disuarakan oleh Yuuto Suzuki).

kembali pemeran lainnya termasuk Toshiyuki Toyonaga sebagai Shy Makishima dan Genki Okawa sebagai Kira Himuro dari Lagrange Titik; dan Shouta Aoi sebagai Tsubasa Shindo, Chiharu Sawashiro sebagai Alto Takimaru, dan Toshiyuki Someya sebagai Teruma Nakama dari Unicorn Jr.

waralaba sudah termasuk lebih dari selusin single, beberapa album, dan CD drama. Selain itu, Rejet dan Idea Factory merek Otomate merilis MARJINAL # 4 Idol dari Supernova PlayStation Vita otome game untuk pemain wanita pada November 2014. 

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular