Witches Brave Anime menunjukan Key Visual Unveiled

Witches Brave Anime menunjukan Key Visual Unveiled

Situs resmi untuk BRAVE anime televisi Witches spin-off meluncurkan visual baru untuk anime pada hari Jumat.



Situs ini juga mengungkapkan visual untuk semua karakter utama:

Hiromi Igarashi Sebagai Edytha Rossmann

Rina Satou Sebagai Gundula Rall
Yumi Hara Sebagai Aleksandra I. Pokryshkin
Natsumi Takamori Sebagai Nikka Edvardine Katajainen
Ai Kakuma Sebagai Hikari Karibuchi
Rie Murakawa Sebagai Naoe Kanno
Rie Suegara Sebagai Takami Karibuchi
Kayo Ishida Sebagai Waltrud Krupinski
Haruka Terui Sebagai Georgette Lemare
Marin Mizutani Sebagai Sadako Shimohara


Situs ini sebelumnya streaming video promosi kedua anime pada bulan Juni, yang memperkenalkan karakter utama dari 502 Joint Fighter Wing.

Serial anime baru akan berpusat pada 502 Joint Fighter Wing "Witches Berani," tidak seperti fokus awal anime dari 501 Joint Fighter Wing "Witches Strike." anime ini akan premiere musim gugur ini.

Takaaki Suzuki kembali dari serial televisi Witches Mogok anime, anime video asli, dan film untuk melayani sebagai penasihat sejarah militer dan bertanggung jawab dari pengaturan dunia. Hiroyuki Terao adalah kembali untuk memberikan desain mekanik. Tomohiro Yoshida yang lagi melayani sebagai direktur suara di Glovision. Seikou Nagaoka adalah kembali untuk menulis musik, dan Nippon Columbia memproduksi musik.

Penyanyi Yoko Ishida akan melakukan lagu tema untuk anime. Ishida telah melakukan lagu tema untuk kedua Witches Mogok serial anime, film anime, dan Witches Strike: Operasi Victory Panah OVA.

Kazuhiro Takamura yang kembali dari Witches direct untuk mengarahkan Witches Brave anime. SILVER LINK juga kembali dari Witches Strike: Operation Victory Arrow untuk menghidupkan seri. Striker Unit dikreditkan dengan komposisi seri, sementara Humikane Shimada dikreditkan dengan desain karakter asli (yang Takamura beradaptasi untuk animasi). Tsuyoshi Kikuchi dan Daijō Kudo berencana proyek.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular