MangaGamer Rilis Golden Fantasia CROSS Fighting Game Berdasarkan Umineko

MangaGamer Rilis Golden Fantasia CROSS Fighting Game Berdasarkan Umineko


MangaGamer diumumkan pada panel tersebut pada Anime Weekend Atlanta pada hari Sabtu bahwa mereka akan merilis Golden Fantasia CROSS (Ōgon Musōkyoku CROSS) game fighting, serta Go Go Nippon 2016! dan The Stargazers Games. Golden Fantasia CROSS menandai rilis pertama MangaGamer untuk game fighting.




The Golden Fantasia CROSS fighting Game adalah sekuel the first Ōgon Musōkyoku fighting game, baik berdasarkan Ryukishi07 dan 07 Ekspansi ini Umineko - When They Cry (Umineko no Naku Koro ni) misteri suspense game. Ekspansi 07 dikembangkan Games, dan merilis game pertama pada PC di Jepang pada bulan Desember 2010.Golden Fantasia CROSS dikirimkan pada Desember 2011.

Dalam Games, pemain memilih dua karakter, tapi mengendalikan hanya satu pada satu waktu, penandaan antara mereka dalam "sentuhan" mekanik yang unik yang efeknya berbeda tergantung pada ketika itu dipicu, seperti memblokir, mengambil kerusakan, atau menyerang. Pemain juga dapat mengeluarkan mengukur sumber daya mereka untuk memanggil Metaworld, yang memungkinkan mereka akses tak terbatas terhadap serangan terkuat mereka tanpa biaya, meskipun lawan dapat membatalkan summon ini dengan pengeluaran sumber daya mereka sendiri. MangaGamer berencana untuk merilis game di situsnya dan di Steam.

MangaGamer merilis Umineko - When They Cry -Question Arcs- suara baru pada PC melalui Steam pada Juli 8. "Question Arcs" adalah empat busur pertama dari novel visual. NIS America merilis adaptasi anime novel suara pada home video, dan Yen Tekan merilis adaptasi manga dalam edisi omnibus.
Go Go Nippon 2016! adalah sekuel Overdrive Go Go Nippon game PC. Sekuel menambahkan lebih banyak lokasi, serta ilustrasi acara dengan Makoto dan Akira. Game baru juga akan menampilkan tweak ke antarmuka pengguna.

Overdrive (Kira Kira, Edelweiss) awalnya dikembangkan Games Go Go Nippon khusus untuk audiens Barat. MangaGamer awalnya dirilis permainan pada 2011, dan kemudian merilis game di Steam pada tahun 2014.

The "guidebook in a game format" berikut protagonis yang bepergian ke tempat-tempat wisata Jepang yang terkenal di perusahaan dua saudara muda.

MangaGamer merilis pembaruan 2015 DLC Games pada bulan Oktober 2015.



pengembang Western Studio Lupiesoft dikembangkan The Stargazers. MangaGamer menggambarkan Games:
Apa yang akan akan ingin menjelajahi luar angkasa? Untuk memetakan lanskap diketahui dari tepi luar, menilai planet baru untuk potensi mereka sebagai koloni? Apa yang bertanya-tanya dan kegembiraan mungkin menunggu? 
Terinspirasi oleh bubur sci-fi, The Stargazers berikut Temperance saat ia bergabung Shooting Star untuk mengeksplorasi dan memetakan galaksi dengan awaknya. Bergabunglah gadis-gadis ini saat ia menemukan keajaiban baru ruang, kapal penyelamat yang hilang, berjuang untuk bertahan hidup melawan penjahat terkenal, dan banyak lagi! Tentu saja, kadang-kadang mencapai luar ruang mungkin merasa kesepian, tapi gadis-gadis memiliki satu sama lain untuk itu.
MangaGamer akan merilis versi semua usia dari Games pada PC melalui Steam pada bulan November. MangaGamer menawarkan pre-order untuk versi dewasa permainan.

MangaGamer juga mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan ekspansi DLC untuk The Menagerie Games dewasa Studio Lupiesoft ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular