Shōwa Genroku Rakugo Shinju Anime Season 2 Akan Tayang pada bulan Januari

Shōwa Genroku Rakugo Shinju Anime Season 2 Akan Tayang pada bulan Januari

Isu 33 majalah Itan Kodansha mengumumkan pada hari Jumat thatShōwa Genroku Rakugo Shinju: Sukeroku Futatabi-hen (Sukeroku Anew Arc), musim televisi anime yang kedua berdasarkan Shōwa Genroku Rakugo Shinju manga Haruko Kumota akan premiere pada bulan Januari. Ini akan mengudara di blok pemrograman Animeism.

Selain itu, manga Volume 10 dan terakhir akan bundel cerita 20-halaman baru tentang waktu ketika Konatsu dan Yakumo masih muda dan hidup bersama. Sebuah edisi terbatas dari volume akan mencakup sebuah pamflet dengan cerita dan karakter desain baru oleh Kumoto untuk musim kedua. Volume 10 dijadwalkan untuk September 7.


Cerita pertama anime berkisah tahanan dewasa yang dirilis pada perilaku yang baik selama era Showa Genroku Jepang (1960 ke awal 1970-an). Dia disebut Yotarō oleh orang lain, istilah yang berarti "anti-hero" atau "dungu manusia." Ketika ia kembali ke masyarakat, ia mulai hidup baru di rakugo (komik cerita). Tersentuh oleh peran Yakumo ini sebagai "malaikat maut," ia meminta master untuk membawanya sebagai magang. Sebagian besar musim pertama telah menyelidiki masa lalu Yakumo sendiri selama Perang Dunia II dan tahun-tahun sesudahnya.

Tahap kedua musim akan bergerak maju ke era modern, dengan kisah Kikuhiko dan Sukeroku masa lalu sekarang lebih.
musim pertama anime perdana pada tanggal 8 Januari Crunchyroll streamedthe seri sebagai mengudara di Jepang.

Kumota mulai manga di Itan pada tahun 2010 dan berakhir pada 7 Juni Rangkaian menerima "Best General Manga" hadiah pada 38 KodanshaManga Awards, dan juga dihormati dengan Excellence Award di 17 Jepang Media Arts Festival Awards. manga juga nominatedfor 17 Tezuka Osamu Prize Kebudayaan pada tahun 2013.

Manga ini juga diadaptasi menjadi sebuah awal OAV dua episode, dengan episode pertama dibundel dengan volume yang ketujuh manga pada bulan Maret 2015, dan episode kedua dibundel dengan volume kedelapan di Agustus 2015.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular