Pergantian Pemain Yellow Ranger Di Power Rangers Ninja Steel

Pergantian Pemain Yellow Ranger Di Power Rangers Ninja Steel 

Saban Brands mengumumkan awal bulan ini Nico Greetham akan menggantikan Chantz Simpson sebagai Yellow Ranger dalam Power Rangers Ninja Steel, musim 24 dari franchise Daya Rangers, "karena keadaan yang tak terduga." Greetham mengkonfirmasi berita di akun Twitter-nya pada tanggal 19 September.


Sisa pemain untuk seri mendatang meliputi:

  • Akan Shewfelt sebagai Red Ranger
  • Chrystiane Lopes sebagai Ranger Pink
  • Zoe Robins sebagai Putih Ranger
  • Peter Sudarso Blue Ranger

Peter Sudarso adalah saudara Yoshi Sudarso, yang juga bermain Blue Ranger dalam Power Rangers Dino Mengisi dan Power Rangers Dino super Charge. Seri baru akan premiere pada bulan Januari.


Saban Brands menjelaskan acara:
Saban Power Rangers Ninja Steel dimulai jauh di dalam ruang, di mana Zirkon adalah juara bertahan dari game show intergalaksi paling populer di alam semesta, dan monster pertempuran untuk membuktikan siapa yang prajurit terkuat. Zircon bertekad untuk menjadi tak terkalahkan dengan mengontrol mitos Roh kristal, yang berisi enam supranatural Ninja Daya Melontar Bintang. Satu-satunya hal yang berdiri di jalan adalah tim baru dari Power Rangers remaja heroik yang memiliki Roh Kristal. Zirkon jahat mengirimkan prajurit nya kontestan turun ke bumi untuk mencuri Crystal, di mana setiap pertempuran epik melawan Rangers disiarkan di seluruh alam semesta. Bersama-sama, Rangers harus menguasai gudang mereka Melontar Bintang, Zords dan Megazords, masing-masing terbuat dari baja ninja legendaris, untuk menghentikan ancaman jahat ini dan menyelamatkan planet kita dari kehancuran.
Di Jepang, 39 Super Sentai efek khusus seri Toei adalah ninja-bertema Shuriken Sentai Ninninger. Kereta-bertema seri Ressha Sentai ToQger ditayangkan dari Februari 2014 sampai Februari 2015, tetapi Saban Brands belum mengumumkan rencana untuk beradaptasi seri yang. Saban Brands juga tidak beradaptasi seri 2012 Tokumei Sentai Go-Busters.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular