3 Digimon Adventure tri. Anime Film Tayangkan Music Video

3 Digimon Adventure tri. Anime Film Tayangkan Music Video

saluran resmi YouTube Toei Animation streaming video promosi pada hari Kamis untuk Digimon Adventure tri. Kokuhaku (Confession), film ketiga dalam tri Digimon Adventure. anime film seri. Fitur video Knife Hari ini mengakhiri lagu tema "Boku ni Totte" (For Me). video terutama fitur klip dari anime yang berpusat pada tokoh utama Taichi Yagami dan Yamato Ishida, serta mereka Digimon, Agumon dan Gabumon.

Crunchyroll akan mulai streaming film di bulan Oktober. Film ini dibuka di Jepang selama tiga minggu pada 24 September, dan akan tersedia untuk streaming dibayar di Jepang pada hari yang sama. Blu-ray Disc film akan dijual di bioskop pada hari yang sama, dan rilis umum pada Blu-ray Disc dan DVD akan pada 2 November.

Film pertama dalam seri, Digimon Adventure tri. Saikai (Reunion), dibuka di Jepang November lalu, dan film kedua, Digimon Adventure tri. Ketsui (Penentuan), memulai debutnya di Jepang pada Maret 12.Crunchyroll mulai streaming kedua film pada hari yang sama bahwa mereka perdana di Jepang.
Proyek, yang merayakan ulang tahun ke 15 dari Digimon Adventure (entri pertama dalam seri), akan memiliki total enam film. Film pertama akan mendapatkan rilis teater di Amerika Serikat dengan Inggris pangkat yang memiliki anggota cast baru dan kembali.

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular