Hideaki Anno Pays Mendapatkan Surprise DiKunjungan ke khusus Shin Godzilla Screening

Hideaki Anno Pays Mendapatkan Surprise DiKunjungan ke khusus Shin Godzilla Screening

text

Pada tanggal 15 Agustus, artis manga Kazuhiko Shimamoto menyelenggarakan pemutaran khusus Shin Godzilla yang memungkinkan berteriak, cosplay, dan tongkat cahaya di Shinjuku Wald 9 teater di Tokyo, dan Hideaki Anno, sutradara film, membuat penampilan kejutan.

Pada acara tersebut, film ini dimulai pada sinyal Shimamoto ini, saat dia memimpin penonton di bini, "Tolong tunjukkan kita kemampuan sebenarnya dari Hideaki Anno!"

text

Para penonton bersorak untuk masing-masing karakter utama sebagai mereka muncul di layar, bahkan berteriak beberapa garis mereka, dan bersorak untuk Godzilla selama penampilan pertamanya dan di beberapa titik lainnya dalam film. Ketika kredit berakhir bergulir, mereka berteriak, "Anno!" setiap kali namanya terdaftar.

Setelah akhir film, Shimamoto mengatakan, "Kami semua telah berguling-guling di telapak tangan Anno. Kita semua telah dikalahkan oleh Anno. Karena kami dikalahkan di sini, kami memberi Anno energi kita, dan sekarang dia harus membuat film Godzilla 2 dan 3 untuk kita! "

Kemudian, Hideaki Anno membuat penampilan mengejutkan. Shimamoto tidak diberitahu bahwa Anno akan datang, jadi ketika ia pertama kali melihatnya, dia sangat terkejut bahwa ia jatuh berlutut.

text

Shimamoto menembakkan beberapa pertanyaan yang cepat untuk Anno, bertanya, "Dapatkah Anda masih membuat film yang baik? Apakah Anda masih membuat mereka? Ones yang merasa lebih baik seperti yang kita hanya menonton?"

Anno dengan tenang menjawab, "Saya tegas netral." Dia kemudian berkata kepada Shimamoto, "Anda belum dikalahkan ... Itu hal yang sangat berjiwa mengatakan (tertawa)," dan kemudian menjabat tangannya.

text

Akhirnya, Shimamoto berteriak di depan orang banyak, "Anno! Ini kerugian saya!" dan foto peringatan diambil dari dia, Anno, dan Mafia Kajita, terkenal pengembang video game yang juga hadir.


最後は庵野総監督、島本先生、マフィア梶田さんと一緒に会場のお客様と記念写真!
楽しいイベントありがとうございました!
みんなゴジラポーズの中、庵野さんだけウルトラマンポーズ\(^o^)/  
Teks Tweet: "Pada akhirnya, foto peringatan diambil dari Anno, yang merupakan direktur, Shimamoto-sensei, dan Mafia Kajita dengan tamu di lokasi acara Terima kasih untuk acara fun Di tengah semua orang melakukan.! Godzilla pose, hanya Anno adalah melakukan Ultraman berpose. "

Teks Tweet: ". Apa perasaan yang fantastis foto ini memberikan 'Kami telah dikalahkan oleh Anno!" jeritan Kazuhiko Shimamoto di pemutaran. Anno juga muncul pada platform. -Eiga Natalie- "

Pemutaran khusus Shin Godzilla pertama kali diusulkan oleh Shimamoto, yang diposting di Twitter pada 29 Juli tentang bagaimana dia berharap hal seperti itu bisa terjadi. Setelah melihat ini, Anno berbicara dengan TOHO dan ide itu disetujui, "untuk memenuhi keinginan Kazuhiko Shimamoto ini."

Shimamoto adalah teman sekelas dan saingan Anno di Osaka University of Arts, di mana mereka berdua terdaftar dalam program seni, dan ia menulis tentang pengalaman mereka ada di manga otobiografinya Aoi Hono, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah acara televisi live-action .

Shimamoto menjual dōjinshi Shin Godzilla berjudul "Anno Vs. Hono" di Comiket baru-baru ini 90, yang berlangsung dari tanggal 12-14, dan itu tampaknya jauh lebih populer daripada ia memperkirakan, penjualan sepenuhnya. Shimamoto bingung, mengatakan bahwa buku, "seharusnya konyol," dan tweeted pada tanggal 14 bahwa ia sedang mempertimbangkan melakukan re-release.

Sumber Natalie









Tidak ada komentar:

Popular