Kitauji Quartet Perform Suara! Di Lagu Tema Euphonium 2 Anime's dengan 2 Karakter Baru

Kitauji Quartet Perform Suara! Di Lagu Tema Euphonium 2 Anime's dengan 2 Karakter Baru 


Situs resmi Hibike! Euphonium 2 (Suara! Euphonium 2), musim kedua dari adaptasi anime televisi Kyoto Animation untuk Ayano Takeda Hibike! Euphonium Kitauji Koko Suisōgaku-Bu e Yokoso baru, mengungkapkan artis lagu tema untuk anime pada hari Jumat.

BENAR akan melakukan lagu tema pembuka anime "soundscape." BENAR juga membawakan lagu tema pembuka musim pertama. Kitauji Quartet akan melakukan lagu ending theme yang belum diberi judul.

Situs ini sebelumnya mengungkapkan dua anggota cast baru untuk anime:

Atsumi Tanezaki (The Perfect Insider Moe Nishinosono, Rakasa Musume Lilith) sebagai Mizore Yoroizuka

Nao Tōyama (Nisekoi's Chitoge, Bakuon!!'s Rin Suzunoki) Sebagai Nozomi Kasaki
Seri baru akan premiere pada bulan Oktober.
Takeda asli 2013 novel dan Suara pertama! Cerita Euphonium televisionanime ini mengikuti Concert Kitauji SMA Band, yang digunakan untuk selalu maju ke kompetisi nasional. Sejak penasihat berubah, belum maju melewati turnamen Kansai. Namun, berkat instruksi ketat penasihat baru diangkat ini, para siswa terus membaik. kehidupan sehari-hari anggota band 'penuh pasang surut termasuk perkelahian selama solo dan keputusan untuk mengundurkan diri kegiatan ekstrakurikuler untuk fokus pada studi.
Takeda ditindaklanjuti novel aslinya dengan Hibike! Euphonium 2Kitauji Koko Suisōgaku-Bu ada Ichiban Nagai Natsu (The Concert Kitauji SMA Band Terpanjang musim panas) novel dalam Maret 2015, kemudian theHibike! Euphonium 2 Kitauji Koko Suisōgaku-Bu, Saidai ada Kiki (Terburuk Bencana Concert Kitauji SMA Band) Novel pada bulan April 2015, dan kemudian Hibike! Euphonium 2 Kitauji Koko Suisōgaku-Bu ada Himitsu no Hanashi (The Concert Kitauji SMA Band Secret Story) Novel bulan Juni 2015.
The Gekijo-ban Hibike! Euphonium: Kitauji Koko Suisōgaku-Bu e Yokoso (Suara Euphonium Movie:! Selamat datang di Concert Kitauji SMA Band) Film dibuka di Jepang pada 23 April Film itu kembali pada serial televisi semi 2015, dan musim kedua akan menggambarkan apa yang terjadi sesudahnya. Ponycan USA merilis musim anime pertama di AS pada Blu-ray Disc dan DVD.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular