Osaka Landmark Menampilkan Patung Golden Chopper untuk One Piece Film Gold

Osaka Landmark Menampilkan Patung Golden Chopper untuk One Piece Film Gold

text

Sebuah Billiken patung emas populer karakter Chopper One Piece yang dipamerkan di Menara Tsutenkaku di Osaka untuk merayakan mendatang anime film One Piece Film Emas, yang terbuka di Jepang pada 23 Juli.

Sebuah Billiken adalah jenis patung yang berasal dari Amerika Serikat dan menjadi populer di Jepang selama di Periode Meiji, dan dikatakan membawa keberuntungan dan kebahagiaan kepada orang-orang yang menggosok kakinya. One Piece Billiken akan tertutup dalam sebuah karya, sehingga pengunjung tidak akan dapat mencoba ini untuk diri mereka sendiri, tetapi mereka dapat mengagumi dari jauh.

Perusahaan Biskuit Ezaki Glico Co, yang juga akan menjual One Piece Film Emas bertema produk eksklusif, yang menampilkan Billiken di tingkat bawah tanah dari Menara Tsutenkaku sampai dengan 19 September.

Asli manga pencipta Eiichiro Oda adalah melayani sebagai eksekutif produser One Piece Film Emas. Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten direktur untuk One Piece: Baron Omatsuri dan Pulau Rahasia) adalah mengarahkan film, dan (film live-action Tsutomu Kuroiwa Black Butler, live-action Liar Game: The Film Tahap Akhir, live-action seri TV Sempurna Insider) adalah menulis script. Ini akan mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak laut di negara Grantesoro, rumah kota hiburan terbesar di dunia, sebuah "tempat perlindungan mutlak" dari Pemerintah Dunia. One Piece Film Emas

Sumber : Asahi Shimbun



Tidak ada komentar:

Popular