PV Terbaru Haikyuu !! Season 3 Mengungkapkan Lagu Tema

PV Terbaru Haikyuu !! Season 3 Mengungkapkan Lagu Tema

Situs resmi untuk Haikyuu !! Karasuno Koko VS Shiratorizawa Gakuen Koko (Haikyuu !! Karasuno vs Shiratorizawa Academy), ketiga Haikyuu !! Musim televisi anime berdasarkan manga Haruichi Furudate ini, mulai streaming video promosi ketiga acara pada hari Minggu. Preview video yang Burnout Syndrome 'lagu tema pembuka "Hikariare."


anime ini akan premiere pada 7 Oktober di 25:55 (efektif Oktober 8 at 1:55 am) di TBS, dan juga akan udara pada MBS, CBC, RKB Mainichi Broadcasting, HBC, TBC (Tohoku Broadcasting Co, Ltd ), dan saluran BS-TBS.


Para pemain pemain untuk tim Shiratorizawa meliputi:

  • Subaru Kimura sebagai Satori Tendo
  • Shimba Tsuchiya sebagai Tsutomu Goshiki
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Kenjiro Shirabu
  • Teruyuki Tanzawa sebagai Reon Ohira
  • Takuma Terashima sebagai Eita Semi
  • Kenji Fukuda sebagai Hayato Yamakata
  • Daiki Omori sebagai Taichi Kawanishi
  • Ryota Takeuchi sebagai Wakatoshi Ushijima

Selain itu, Ryusei Nakao akan bermain Tanji Washijō, pelatih Shiratorizawa Academy.

Staf yang kembali dari dua musim pertama. Susumu Mitsunaka sekali lagi mengarahkan seri di Production I.G dengan asisten sutradara Mariko Ishikawa. Taku Kishimoto menangani komposisi seri dan Takahiro Kishida merancang karakter. Yuuko Yahiro bergabung Takahiro Chiba sebagai sutradara animasi kepala. Hiromi Kikuta yang menjabat sebagai direktur suara dan Yuuki Hayashi dan Asami Tachibana yang menyusun musik. NICO TOUCHES THE WALLS yang melakukan lagu tema "Mashi Mashi."

Musim anime pertama perdana pada bulan April 2014. Musim kedua ditayangkan pada bulan Oktober 2015. Sentai Filmworks memiliki lisensi dan dirilis musim pertama di home video, dan juga memiliki lisensi musim kedua. Crunchyroll dialirkan kedua musim karena mereka ditayangkan.

Franchise anime juga menerima dua film kompilasi anime pada bulan Juli dan September tahun lalu.

Viz Media menerbitkan volume pertama dari manga asli di Amerika Utara pada tanggal 5 Juli.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular