Semua Tema Pembuka dan Koleksi Album Precure Diumumkan

Semua Tema Pembuka dan Koleksi Album Precure Diumumkan



Marvelous Entertainment Inc merilis album kompilasi semua Precure (Pretty Cure) lagu tema pembuka metaseries 'Agustus 3. CD "Precure Pembukaan Tema Koleksi 2004-2016" akan mencakup penutup semua angsuran, dari tahun 2004 Futari wa Pretty Cure untuk seri ke-13 saat ini ditayangkan Maho Gadis Precure! (Maho Tsukai Precure!).



Edisi terbatas CD juga dilengkapi dengan DVD yang memegang versi tanpa teks dari semua 19 video pembukaan. Edisi terbatas terdaftar di Amazon Jepang untuk ¥ 3.536 (US $ 34,38) dan edisi regular tercantum untuk ¥ 3.240 (US $ 31,51).

Selain pembukaan koleksi CD, siaran yang berisi pembukaan dan berakhir tema untuk paruh kedua Maho Gadis Precure! akan dijual 10 Agustus CD ini termasuk "Dokkin ♢ maho Tsukai Precure Part 2!" membuka lagu, dinyanyikan oleh Rie Kitagawa, dan "maho Ala Domo!" ending theme, dinyanyikan oleh Cure Magical  (Seiyuu: Rie Takahashi ), Cure Magical (Seiyuu: Yui Horie), dan Cure Felice (Voice oleh: Saori Hayami), bersama dengan versi karaoke dari kedua lagu.

tunggal ini juga tersedia dibundel dengan DVD yang mencakup "Dokkin ♢ maho Tsukai Precure!" dan "maho Ala Domo!" video tanpa teks.

Maho Gadis Precure! seri perdana di Jepang pada tanggal 7 Februari dan adaptasi manga debutnya di majalah Nakayoshi Kodansha ini pada tanggal 3 Februari.

Sumber : Music Natalie

Tidak ada komentar:

Popular