Mustard Chocolate Manga Mendapat Sebuah Live-Action Film Dengan Mantan NMB48 Idol Nana Yamada

Mustard Chocolate Manga Mendapat Sebuah Live-Action Film Dengan Mantan NMB48 Idol Nana Yamada


Sebuah film live-action adaptasi dari Tomoko Fuyukawa ini Mustard Chocolate manga telah hijau menyala. Film ini akan terbuka di Jepang pada awal 2017.

Pusat-pusat manga pada canggung sosial tahun ketiga siswa SMA Rinko Tsugumi, yang pergi ke sebuah sekolah persiapan untuk seni. Cerita ini juga berfokus pada Rinko ini guru sekolah persiapan Yaguchi, serta Asano, seorang anak yang berbagi minat yang sama di musik sebagai Rinko.

Mantan anggota NMB48 Nana Yamada (ditampilkan kanan) akan memainkan peran utama sebagai Rinko. Motohiro Ota (Yowamushi Pedal tahap play) akan bermain Yaguchi. Toshiyuki Someya (Token Ranbu tahap play) dan Keisuke Kaminaga (Dance dengan Devils panggung musik) juga akan membintangi film tersebut.

Akihito Sasaki mengarahkan film, sementara Yusei Naruse (Hetalia, Yowamushi Pedal, Diabolik Pecinta tahap drama) yang menuliskan script. Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting segera.

Fuyukawa menerbitkan manga di situs mobile Hitokoto dari 2010 ke 2011. Manga meraih Hadiah Dorongan di Jepang 15 Media Arts Festival Awards pada tahun 2011. East Press menerbitkan volume buku yang disusun dari manga pada tahun 2012.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular