AOP Performs Tema Pembukaan Baru Untuk Musim Ke 2 Anime 12Sai

AOP Performs Tema Pembukaan Baru Untuk Musim Ke 2 Anime 12Sai 



Situs resmi untuk AOP satuan idola mengumumkan pada hari Jumat bahwa kelompok itu akan melakukan pembukaan lagu tema "Ano ne, Kimi Dake ni" untuk musim kedua dari 12-Sai: Chiccha na Mune ada Tokimeki (Age 12: A Little Heart-Pounding) serial televisi anime.

"Ano ne, Kimi Dake ni" adalah AOP kesembilan tunggal dan akan kapal pada 9 November Kelompok anime yang terinspirasi akan kembali untuk kedua kalinya untuk Usia 12, karena mereka juga melakukan lagu tema "Cotona MODE" untuk musim pertama .

Selain Usia 12, AOP juga membawakan lagu tema untuk anime Mr. Osomatsu. Kelompok peringkat tertinggi tunggal, "Zenryoku Batankyū," menjabat sebagai pembuka kedua anime, dan peringkat # 2 di single Oricon bagan pada bulan Februari. AOP juga menyanyikan lagu-lagu tema untuk Waktu Travel Girl, Ace of Diamond, dan Arah mencukupi.

12-Sai: Chiccha na Mune ada Tokimeki (Age 12: A Little Heart-Pounding) menyesuaikan manga asli Nao Maita, yang dimulai dengan Hanabi, seorang gadis kelas enam yang tidak dewasa atau anak. Dia berurusan dengan isu-isu seperti sengaja menyaksikan dia berciuman guru wali kelas, dan mengkhawatirkan mengalami perubahan fisiologis sebelum teman-temannya. manga menggambarkan seorang gadis berusia 12 tahun itu tidak bersalah kekhawatiran dan cinta pertama.

pertama musim 12-episode ditayangkan dari April sampai Juni. Musim baru akan menampilkan karakter baru bernama Inaba Mikami. Inaba adalah anak dari sekolah yang berbeda, tapi yang pergi ke sekolah menjejalkan sama dengan Yui. Dia bagus untuk anak perempuan dan populer dengan mereka, dan adalah teman untuk semua orang.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular