Dragon Quest VIII Port Dijadwalkan Rilis untuk 3DS pada tahun 2017

Dragon Quest VIII Port Dijadwalkan Rilis untuk 3DS pada tahun 2017

Nintendo mengumumkan selama Nintendo presentasi langsung live-streaming pada hari Kamis bahwa port Nintendo 3DS dari Square Enix Dragon Quest VIII: Journey of game Terkutuklah Raja akan diluncurkan di Amerika Utara pada tahun 2017. Permainan ini awalnya dijadwalkan akan dirilis Barat pada tahun 2016.

Selain itu, Dragon Quest VII: Fragments of the Forgotten Past Rilis untuk Nintendo 3DS pada 16 September di Amerika Utara.


Nintendo juga mengungkapkan bahwa pemain yang pra-pembelian Dragon Quest VII: Fragments of the Forgotten Past di 3DS eShop akan menerima Dragon Quest VII 3DS menu tema rumah. Produser Noriyoshi Fujimoto akan di PAX Barat di Seattle September 2-5 untuk memberikan diskusi pengembang pada permainan.

Square Enix merilis Dragon Quest VII: Fragments of the Forgotten Past, sebuah remake dari judul PlayStation asli, di Jepang pada tahun 2013. Permainan ini memiliki grafis baru, dan pelepasan Barat akan mencakup terjemahan baru.


Square Enix merilis Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King di Jepang pada bulan Agustus 2015. Square Enix pertama kali dirilis Dragon Quest VIII: Sora to Umi to Daichi to Norowareshi Himegimi (Dragon Quest VIII: The Sky, the Ocean, the Earth, and the Cursed Princess) untuk PlayStation 2 di Jepang pada tahun 2004, dan kemudian di Amerika Utara pada tahun 2005, dengan judul Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King. Square Enix merilis port iOS / Android dari permainan di Jepang pada Desember 2013 dan dirilis pelabuhan di seluruh dunia Mei 2014.

3DS pelabuhan Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King termasuk skenario baru cerita dan dua anggota partai baru: pencuri perempuan bernama Gelda, dan Morrie dari Dragon Quest: Rakasa Battle Road arcade game. Permainan juga mendukung sistem StreetPass platform Nintendo 3DS ini. pelabuhan juga menambahkan skor orkestra yang dilakukan oleh Tokyo Metropolitan Symphony Orchestra.

Skenario cerita baru berpusat di sekitar masa lalu dari badut Dhoulmagus, dan masa kecil protagonis permainan.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular