Digimon Universe Appli Monsters Manga Dimulai Bulan Depan

Digimon Universe Appli Monsters Manga Dimulai Bulan Depan

Edisi Oktober majalah V Jump Shueisha mengumumkan pada Sabtu bahwa Digimon Universe: Appli Monsters manga akan dimulai pada edisi berikutnya pada 21 September Naoki Akamine menggambar seri dan Akiyoshi Hongō dikreditkan sebagai pencipta asli.

Majalah ini juga mengumumkan bahwa "Digimon Universe Appli Monsters Cyber Arena," versi canggih gratis Bandai Namco Entertainment mendatang Digimon Universe: permainan Appli Monster untuk Nintendo 3DS, akan meluncurkan secara digital untuk 3DS pada 21 September gratis versi lanjutan akan memungkinkan untuk menyimpan transfer data ke permainan utama, dan dapat dimainkan secara online atau offline.

Permainan itu sendiri akan menampilkan cerita yang berbeda dari anime yang akan datang, dan akan memiliki pilihan untuk protagonis laki-laki atau perempuan. situs resmi game streaming video promosi pertama awal bulan ini.


Situs anime menggambarkan cerita:
Semua orang di dunia menggunakan aplikasi smartphone. Tapi di dalam mereka mengintai makhluk tak dikenal yang disebut "Appli Monsters," atau "Appmon." The Appmon adalah AI lifeforms dengan kemampuan untuk berpikir dan bertindak, dan ada di batas antara dunia manusia dan ruang digital untuk memungkinkan orang-orang dan sistem untuk antarmuka dan fungsi. Tapi di laut yang luas dari internet, "bos terakhir AI" Leviathan mengambil kendali dari Appmon dengan virus dan mulai peretasan setiap sistem, sehingga m 
ulai mengendalikan dunia manusia dari dunia internet.
Protagonis, Haru Shinkai, dipimpin untuk memperoleh Appli Drive, dan menggunakannya untuk terwujud Gacchimon, sebuah rakasa aplikasi pencarian. Apa rahasia tersembunyi dalam Appli Drive? Apa bidang misterius yang ada antara dunia net mana Appmon ada, dan dunia nyata? Apa yang dimaksud dengan "App Gabungkan" yang dapat menggabungkan dua Appmons? Apa tujuan sebenarnya Leviathan ini?

Digimon Universe: Appli Monsters anime akan premiere di TV Tokyo dan jaringan afiliasinya pada 1 Oktober

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular