Tomokazu Sugita, Nana Mizuki Bergabung Monster Hunter Stories RIDE ON Anime

Tomokazu Sugita, Nana Mizuki Bergabung Monster Hunter Stories RIDE ON Anime

Situs resmi dari Rakasa Hunter Cerita RIDE ON serial televisi anime mengungkapkan tiga anggota cast tambahan pada hari Kamis.

Tomokazu Sugita sebagai Riveruto, pemburu ahli yang mengajarkan Ryuto tentang nilai-nilai pemburu.


Nana Mizuki sebagai Shimano, komandan dari divisi penelitian dari Royal Scrivener ini. Shimano memperoleh peringkat di usia muda, dan seorang ahli monster dan habitat rakasa.


Junichi Yanagita, sebagai Dan-sempai, Ryuto ini bergairah dan berdarah panas senior Penunggang. Dia memberikan saran Ryuto.


pemain sebelumnya mengumumkan meliputi (nama karakter ejaan tidak resmi):

Mutsumi Tamura sebagai Ryuto, seorang anak muda yang bermimpi untuk menjadi Rider terbaik di dunia.

M.A.O sebuah Naviloo, sebuah Felyne dengan "bentuk yang sedikit berbeda."


Minami Takahashi sebagai Lilia, teman masa kecil Ryuto ini yang ceria dan bertanggung jawab. Dia ingin tahu tentang dunia luar, dan ingin mengalami berbagai hal.



Yui Makino sebagai Ayuria, seorang gadis misterius. situs permainan menggambarkan dirinya sebagai pembalap dari desa yang berbeda dari Ryuto.


Ryota Ohsaka sebagai Shuval, teman masa kecil Ryuto dengan kepribadian yang baik hati. Dia bilang dia ingin menjadi pembalap yang kuat untuk melindungi ibunya.


Tetsuo Goto sebagai Kepala Desa Omuna, kepala desa Hakuma, di mana Ryuto adalah dari. Dia memiliki kepribadian yang ramah dan terlihat setelah orang-orang dari desa.


anime ini akan mengudara pada Fuji TV pada hari Minggu di 8:30 pada bulan Oktober. Fuji TV adalah menciptakan timeslot anime pagi baru untuk seri untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Acara ini juga ditayangkan di Hokkaido Bunka Hōsō, Sendai Broadcasting, Tokai TV, Kansai TV, Okayama Penyiaran, dan TV Nishinippon. Acara ini sebelumnya tercatat pada 48 episode, dengan masing-masing episode menjadi 30 menit.

situs resmi anime menggambarkan cerita:

Menciptakan ikatan dengan monster, perjalanan pengendara dimulai.
Ini adalah dunia di mana laki-laki dan monster ada. Mereka yang memburu monster disebut Hunters. Tapi di sudut kecil dari dunia Hunter, ada orang-orang yang disebut Riders yang ikatan dengan dan hidup berdampingan dengan monster. Dengan adanya Kizuna Ishi (Bonding Stones) yang memungkinkan mereka untuk membangkitkan kekuatan tersembunyi di dalam monster, Riders hidup dalam kerahasiaan bersama dengan Otomon mereka, monster mereka telah membentuk hubungan dengan.

Ryuto, seorang anak muda yang tinggal di desa Rider dari Hakum, mimpi menjadi terbaik Rider di dunia. Setelah baru saja berbalik 12, ia menetapkan untuk menemukan Otomon sendiri untuk dirinya sendiri sebelum upacara di mana ia diberikan sendiri Kizuna Ishi. Bersama dengan temannya baik hati kecil Shuval, teman masa ingin tahu nya Lilia, dan rekannya Naviloo, ia menetapkan jauh ke dalam hutan, dan memiliki pertemuan ajaib dengan Rathalos.

Sebuah cerita dimulai di mana Rider dan Otomon nya akan memperdalam ikatan mereka.


CAPCOM dikreditkan dengan karya asli anime, dan Mitsuru Hongo (sutradara seri Wolrd Trigger, Battle Spirits: Direktur Shonen Toppa Bashin) adalah mengarahkan anime di David Produksi (JoJo's Bizarre Adventure). Natsuko Takahashi (My Love Story !!, 07-Ghost) menulis dan mengawasi script, dan Takuya Saito (Macross Zero, Outlaw Star) adalah merancang karakter. grup idola laki-laki Kanjani Eight akan melakukan lagu tema anime "Panorama."

seri adalah anime pertama berdasarkan franchise Rakasa Hunter permainan CAPCOM ini, dan terinspirasi khusus oleh Rakasa mendatang Hunter Cerita Nintendo 3DS role-playing game. Permainan akan kapal di Jepang pada 8 Oktober.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular