Macross Delta 1st Walküre Album Peringkat #2 Dengan 77.527 Copy

Macross Delta 1st Walküre Album Peringkat #2 Dengan 77.527 Copy
Walküre Serangan !, album debut Macross Delta anime Unit idola di lantai Walküre, peringkat # 2 di tangga lagu Oricon Album untuk 04-10 Juli minggu. Itu dijual 77.527 eksemplar setelah pengiriman pada tanggal 6 Juli.Fitur album 12 lagu, termasuk lagu-lagu "ichido Dake no Koi Nara" dan "Run ga Pikatto Hikattara" dari single pertama unit.                                                               "Ichido Dake no Koi Nara / Run ga Pikatto Hikattara," kelompok single pertama, debut di # 3 di Oricon chart single untuk 09-15 Mei minggu. Itu dijual 35.839 eksemplar setelah pengiriman pada 11 Mei single kedua, kelompok ini "Zettai Reido θ Novatick / Hametsu ada Junjo," akan kapal pada 10 Agustus.
Walküre terdiri dari lima anggota, termasuk JUNNA 15 tahun, yang adalah bernyanyi suara vokalis Mikumo Guynemer. (Ami Koshimizu suara suara berbicara karakter.) JUNNA adalah penyanyi utama termuda dalam proyek anime Macross sejauh ini. Penyanyi lainnya di Walküre juga suara-bertindak respectivecharacters mereka: Minori Suzuki sebagai Freyja Wion, Kiyono Yasuno sebagai Kaname Buccaneer, Nozomi Nishida sebagai Makina Nakajima, dan Nao Toyama sebagai Reina Prowler.
Kelompok ini juga melakukan "SANKYO hadiah 'Macross Delta' Tactical Musik Satuan Walküre 1 HIDUP di Zepp Walküre Attack!" hidup tur, yang akan tampil di Osaka dan Nagoya pada bulan Agustus dan di Tokyo pada bulan September. unit telah mengumumkan pertunjukan lebih, dan akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang pertunjukan-pertunjukan ekstra selama episode kedelapan anime pada 22 Mei.
soundtrack asli pertama anime mulai dijual pada 22 Juni Album ini akan berisi 30 lagu dari composersSaeko Suzuki, TOMISIRO, dan Mina Kubota.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular