TV streaming persona 5 Anime Spesial

TV streaming persona 5 Anime Spesial 

Sebuah iklan televisi baru untuk Persona 5 Animasi -The Hari Breakers-, tie-in televisi khusus untuk Atlus 'mendatang Persona 5 RPG, mulai streaming pada hari Jumat. video preview animasi dan karakter.


Рекламный ролик Persona 5 the Animation -The Day Breakers-  

Запуск с 3 сентября.

Tidak seperti animasi pembukaan permainan, yang dijiwai oleh Production I.G, khusus animasi di A-1 Pictures.

Khusus akan premiere pada 3 September 7:00-19:55 pada Tokyo MX, diikuti oleh mencuatnya di Gunma TV, TV Tochigi, dan BS11. Babak pertama akan menampilkan wawancara dengan para pemain dan staf dan semester kedua akan menjadi animasi asli yang menceritakan kisah prolog organisasi pencuri muda di tengah permainan.

Takaharu Ozaki (direktur fotografi pada Occult Academy, Selamat Datang di THE SPACE TAMPILKAN) yang mengarahkan animasi di A-1 Pictures. Shinichi Inotsume (Yona dari Dawn, Gangsta.) Menulis script dan Toshiyuki Yahagi (Joker Games) dan Keita Matsumoto (Bungaku Shojo) yang mengadaptasi desain karakter untuk animasi.

Entri terbaru dalam Persona role-playing game akan kapal untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 pada 15 September di Jepang, dan pada 14 Februari 2017 di Amerika. Atlus akan menawarkan rilis Amerika dalam "Take Your Heart" Premium Edition yang mencakup CD soundtrack, sebuah mewah Morgana, buku seni hardcover, Steelbook, dan tas sekolah. Permainan juga akan tersedia dalam Steelbook Edition.

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular