Ajin Film Ke 3 Menunjukan Trailer, Visual, dan Original Story

Ajin Film Ke 3 Menunjukan Trailer, Visual, dan Original Story

Situs resmi dari film anime trilogi adaptasi dari Gamon Sakurai Ajin - manga Demi-Human mulai streaming trailer pada hari Jumat untuk Ajin: Shōgeki (Ajin: Kecelakaan), film ketiga dan terakhir dalam trilogi. trailer preview film tema lagu "The Birth" oleh Mamoru Miyano.


Situs ini juga mengungkapkan visual baru untuk film, serta cerita, yang akan memerankan peristiwa berbeda dari manga. Dengan Satō dibuat tidak berdaya, Kei Nagai menetas rencana. Namun, sebelum rencana itu dapat datang ke hasil, sudah mulai datang terpisah di jahitannya, sebagai Ajin ekstremis membuat mereka bergerak, dan bentuk sejati menakutkan Satō ini menjadi dikenal.

The film will open in Japan on September 23.
Film pertama, berjudul Ajin: Shodo, dibuka di Jepang November lalu. Film kedua, Ajin: Shōtotsu, dibuka tanggal 6 Mei.

musim pertama anime televisi adaptasi ini perdana pada tanggal 15 Januari dan berlari untuk 13 episode. Netflix streaming episode baru di Jepang tiga hari setelah mereka ditayangkan di televisi Jepang, dan itu beganstreaming seluruh musim pertama di luar Jepang pada 12 April anime akan mendapatkan musim baru pada bulan Oktober. Film-film dan serial televisi anime berbagi staf utama yang sama pada Polygon PICTURESstudio.
Sebuah edisi terbatas dari volume kesembilan akan bundel sebuah DVDwhen anime asli itu kapal pada 7 Oktober.



Tidak ada komentar:

Popular