Kitab Inspirational Quotes dari Pokemon

Kitab Inspirational Quotes dari Pokemon 




Sebuah buku inspiratif Pokemon bertema berjudul Pokemon Kitab Joy akan dirilis musim gugur ini, memanfaatkan ulang tahun ke-20 dari seri Pokémon serta lonjakan bunga yang telah mengikuti rilis game smartphone yang sangat populer Pokemon Go.

Buku ini akan berisi ilustrasi dan kutipan inspirasional dari berbagai Pokemon populer dan karakter yang akan, "membuat Anda pada perjalanan pribadi pencerahan untuk menguasai Pokemon Anda sendiri."

Ini akan diterbitkan oleh Century di Inggris dan oleh Del Rey di AS. Sebuah daftar untuk versi UK buku tersebut telah muncul di Amazon, dan itu menunjukkan tanggal rilis 22 September, dan harga £ 9,99 (US $ 13,13). Ini menggambarkan buku sebagai hardcover dan 300 halaman. Rincian mungkin dapat berubah dan mungkin berbeda untuk rilis AS dari judul.

Ben Brusey Century mengatakan, "Kami senang menjadi penerbitan resmi Pokémon Kitab Joy, yang tidak diragukan lagi akan menjadi hadiah yang sempurna untuk obsesif Jigglypuff dalam hidup Anda musim gugur ini. Ini akan dinikmati oleh pembaca dari segala usia, dan akan menarik bagi semua orang yang dibesarkan dengan permainan pertama kalinya, serta jutaan orang yang telah jatuh cinta dengan karakter sejak. "

Sumber : The BooksellerLicensing SourceAmazon UK

Tidak ada komentar:

Popular