Assassination Classroom Anime Film's Mengungkap Detail dan Menunjukan Visualnya

Assassination Classroom Anime Film's Mengungkap Detail dan Menunjukan Visualnya


Majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan rincian lebih lanjut rencana pada hari Senin tentang cerita asli termasuk dalam Gekijōban Gekijōban Ansatsu Kyōshitsu: 365-Nichi no Jikan (Assassination Classroom The Movie: 365 Days) Film kompilasi anime.

Cerita asli berlangsung sehari sebelum reuni kelas digambarkan pada akhir manga, tujuh tahun setelah klimaks manga ini. Yusei Matsui, pencipta manga, berkolaborasi dengan staf film untuk cerita asli. visual (melihat kanan bawah) film sudah mengisyaratkan cerita, yang menunjukkan desain karakter untuk Nagisa dan Karma tujuh tahun setelah klimaks manga ini.

Situs resmi sebelumnya streaming video teaser untuk film awal bulan ini.


Gekijōban Ansatsu Kyoshitsu: 365-Nichi no Jikan akan layar dalam acara screening terbatas dimulai pada 19 November Film kompilasi skrining bersama adaptasi anime Jo Aoto dan Kizuku Watanabe Koro-sensei Q! (Koro Guru Quest!) Seri spin-off manga.

Watanabe dan Aoto mulai Koro-sensei Q! seri spin-off di Shueisha Saikyo Jump pada bulan Oktober 2015. Dalam manga Koro-sensei adalah raja iblis di dunia pedang dan ilmu sihir.

Studio Lerche, staf anime televisi, dan pemain anime televisi semua kembali bekerja pada kedua film.

Musim 22-episode pertama dari anime Assassination Classroom perdana di Jepang pada bulan Januari 2015, dan musim kedua perdana pada bulan Januari 2016 dan berakhir pada bulan Juli. manga berakhir di Shueisha Weekly Shonen Jump pada bulan Maret.

Manga asli juga terinspirasi dua film live-action, yang kedua yang perdana di Jepang pada tanggal 25 Maret.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular