Gundam the Origin Anime 4th Mengumumkan Trailer Terbaru

Gundam the Origin Anime 4th Mengumumkan Trailer Terbaru

Bandai mulai streaming kedua cuplikan Inggris-subjudul pada hari Sabtu untuk Mobile Suit Gundam: The Origin IV: Unmei ada Zenya (Mobile Suit Gundam: The Origin IV Eve of Destiny), episode keempat dari Mobile Suit Gundam: The Origin anime.


Saat Char / Sayla busur dari anime akan berakhir dengan episode keempat musim gugur ini. Episode keempat akan menampilkan "pertemuan yang menentukan" Char dengan gadis Lalah Sune, protagonis pertama Gundam anime Amuro Ray, dan "legendaris Dr. Minovsky" (yang fisika terobosan akhirnya menyebabkan perang mobile suit). Episode itu juga akan mencakup pengembangan MS-04 dan mobile suit RX-78 Gundam, serta yang pertama pertempuran suit pernah seluler dalam sejarah. Hiroko Moriguchi akan melakukan lagu tema episode.


Setelah episode keempat anime akan memasuki Loum Arc yang akan mencakup Pertempuran Loum.

Episode ketiga mulai skrining di 15 bioskop di Jepang selama dua minggu pada 21 Mei episode pertama video asli anime, berjudul "Blue-Eyed Casval," perdana di keterlibatan terbatas di bioskop Jepang pada bulan Februari 2015. Episode kedua, "Artesia ini kesedihan, "dibuka di Jepang pada Oktober lalu.

Anime Konsorsium Jepang merilis seri digital di seluruh dunia melalui program streaming yang sewa premium, dan Right Stuf - bekerjasama dengan Sunrise - adalah merilis seri di video rumah.

Proyek anime adaptasi manga Yoshikazu Yasuhiko ini dengan nama yang sama, yang pada gilirannya terinspirasi oleh cerita pertama Mobile Suit Gundam anime.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular