Nisekoi ini Naoshi Komi Menerbitkan Manga One-Shot Terbaru 'Tokidoki' pada tanggal 20 Oktober

Nisekoi ini Naoshi Komi Menerbitkan Manga One-Shot Terbaru 'Tokidoki' pada tanggal 20 Oktober

Masalah 44 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada Senin bahwa Naoshi Komi (nisekoi - False Love) akan menerbitkan baru satu-shot manga "Tokidoki" dalam edisi keempat pengiriman Shonen Jump GIGA pada 20 Oktober manga ini akan memiliki 50 halaman dan membuka halaman warna.


Masalah yang sama juga mengungkapkan bahwa nisekoi juga akan menerima "Volume 0" yang akan menampilkan seni baru dengan Naoshi Komi dan naskah yang sebelumnya belum disusun. buku kecil ini akan 32 halaman, dan akan datang dibundel dengan isu keempat Shonen Jump GIGA.

Isu keempat Shonen Jump GIGA menerbitkan bab akhir dari semua manga serial nya. Masalah ini juga akan menjalankan baru satu-shot manga oleh Taishi Tsutsui (Magical Patissier Kosaki-chan), berjudul "Replay Bowl," serta bab spin-off untuk Haikyuu !!, Black Clover, dan Samon-kun yang Summoner.

Selain itu, masalah ini akan mencakup sebuah poster yang memiliki hari ulang tahun semua karakter di Daisuke Ashihara's World Trigger manga.

Komi diterbitkan bab terakhir dari nisekoi nya - Salah Cinta seri manga di Agustus. Volume buku disusun 25 dan akhir manga dijadwalkan untuk Oktober.

Shueisha Shonen Jump BERIKUTNYA !! Majalah mengumumkan pada Mei bahwa ia akan mengubah namanya menjadi Shonen Jump GIGA dimulai pada 20 Juli Konsep majalah bulanan baru "edisi khusus untuk pendatang baru berkembang."

Sumber : ANN

1 komentar:

Popular