Takahiro Sakurai, Hiroshi Kamiya, Maaya Sakamoto Bintangi Anime Baru Fune wo Amu/The Great Passage Anime

Takahiro Sakurai, Hiroshi Kamiya, Maaya Sakamoto Bintangi Anime Baru Fune wo Amu/The Great Passage Anime

Situs resmi untuk adaptasi televisi anime dari Shion Miura adalah The Great Passage (Fune wo Amu or lit. To Compile A Ship) Novel mengungkapkan pemain acara, staf, dan visual kei, Kamis.


Acara bintang:


Takahiro Sakurai sebagai Mitsuya Majime. Dia seorang salesman di departemen penjualan pertama di perusahaan penerbitan Genbu Shobo. Meskipun dia salesman, ia memiliki waktu sulit menyampaikan pikirannya dalam kata-kata orang lain. Dimulai dengan pertemuannya dengan Masashi, kemampuan bahasanya mulai tumbuh.


Hiroshi Kamiya sebagai Masashi Nishioka. Dia bekerja untuk departemen editorial kamus Genbu Shobo ini. Seperti penampilannya menyiratkan, dia cukup sembrono. Dia memiliki kemampuan komunikasi yang besar, namun ia tidak memiliki kepentingan dalam menyusun kamus. Ketika ia bertemu Mitsuya secara kebetulan di toko buku, keterampilan di kompilasi kamus mulai terwujud.

'

Maaya Sakamoto sebagai Kaguya Hayashi, seorang wanita belajar untuk menjadi seorang koki. Dia adalah cucu dari Nenek Ambil, yang merupakan induk semang bangunan Mitsuya tinggal di. Kaguya juga tinggal di gedung, dan mulai mengambil minat dalam Mitsuya.



Haruko Kumota (Shōwa Genroku Rakugo Shinju asli manga creator) bertanggung jawab atas desain karakter asli untuk seri. Toshimasa Kuroyanagi ("Say, "I Love You" sutradara seri, Shonen di Hollywood -. Holly Tahap untuk 49, Shonen di Hollywood - Holly Tahap untuk 50 direktur) adalah mengarahkan seri di ZEXCS. Takuya Satō (Say, "I Love You"., Strawberry Marshmallow, Fate / stay night) adalah penanganan komposisi seri, dan Hiroyuki Aoyama (animator utama untuk Summer Wars, Sword of the Stranger) beradaptasi desain karakter Kumota untuk animasi.

anime ini akan premiere di blok pemrograman Noitamina Fuji TV pada bulan Oktober.

Seri mengikuti karyawan di perusahaan penerbitan Genbu Shobo. Araki, yang merupakan editor veteran untuk departemen kamus, mencari penggantinya sekarang dia mendekati usia pensiun. Setelah Majime Mitsuya - seorang salesman yang merupakan pembicara yang buruk - memenuhi Masashi Nishioka - rekan kerja Araki ini yang mudah bergaul dan sembrono - Araki sengaja mendengar percakapan mereka dan memutuskan untuk merekrut Majime ke departemen. Cerita berikut "manusia canggung" Majime dan Masashi saat mereka bekerja sama untuk menyusun kamus Jepang menengah berjudul "The Great Ayat" (Daitokai).

Novel Miura awalnya dikirim pada 2011, dan terinspirasi sebuah film live-action pemenang penghargaan disutradarai oleh Yuya Ishii yang dibuka di Jepang pada tahun 2013. Film ini memenangkan Japan Academy Prize untuk Picture of the Year pada tahun 2013.

Sumber : MoCa News





Tidak ada komentar:

Popular