Amazon Streaming Crayon Shin-chan Series Terbaru di Beberapa Negara

Amazon Streaming Crayon Shin-chan Series Terbaru di Beberapa Negara


Amazon Jepang mengumumkan pada hari Kamis bahwa secara eksklusif akan mengalirkan Crayon Shin-chan anime spin-off berjudul Crayon Shin-chan Gaiden Alien vs Shinnosuke melalui layanan Amazon Prime Video. 13 episode "season 1" akan mulai streaming yang di Jepang pada tanggal 3 Agustus, dan Amazon mengumumkan bahwa mereka juga akan melakukan streaming anime di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan negara-negara lain kemudian.

Berbeda dengan serial televisi anime utama yang sebagian besar diatur dalam modern Jepang, seri baru akan menjadi "ruang tertutup" ketegangan komedi ditetapkan 100 tahun di masa depan. Cerita dimulai ketika Shinnosuke dan seluruh keluarga Nohara bangun dari tidur dingin untuk menemukan diri mereka di atas kapal ruang hanyut dalam ruang. anime yang akan menggambarkan berbagai peristiwa yang terjadi di dalam kapal.

Michio Mihara, yang bekerja sebagai desainer konseptual, direktur seni, storyboard, dan Direktur Unit pada tahun ini Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi Dunia Dai Totsugeki Film, mengarahkan anime spin-off di Shinei Animation. Kimiko Ueno, yang menulis skenario untuk tahun lalu Eiga Crayon Shin-chan: Ora ada Hikkoshi Monogatari ~ Saboten Daishūgeki, menulis skrip untuk anime. Yuichiro Sueyoshi adalah desainer karakter dan sutradara animasi kepala.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular