Eir Aoi Membatalkan Penampilanya di Anime Festival Indonesia karena kondisi kesehatannya

Eir Aoi Membatalkan Penampilanya di Anime Festival Indonesia karena kondisi kesehatannya


Southeast Asian convention Anime Festival Asia (AFA) mengumumkan pada hari Kamis bahwa penyanyi Eir Aoi telah membatalkan penampilannya di konvensi acara Indonesia karena kondisi kesehatannya belakangan. Penyanyi yang sedang hiatus, dan telah membatalkan penampilannya sebelumnya di AFA Thailand bulan lalu, bersama dengan dua pertunjukan lainnya bulan itu, dan dia Animax Musix 2017 penampilan pada bulan Januari.

Konvensi ini juga telah merevisi lineup, menambahkan Alisa Takigawa dan motsu x DJ Kaya sebagai tamu musik baru.

Takigawa membuat debut major dengan dia "Season," tunggal yang dikirimkan Maret 2015. Judul lagu itu digunakan sebagai lagu tema untuk mengakhiri kedua The Seven Deadly Sins anime televisi. Singel, "Sayonara ada Yukue," memulai debutnya November lalu, dengan judul lagu yang digunakan sebagai lagu tema penutup untuk anime Owarimonogatari. Nya kelima dan single terbaru, "Iroasenai Hitomi," juga berfungsi sebagai lagu tema penutup untuk saat ini ditayangkan The Seven Deadly Sins -Signs of Holy War- television anime special.

motsu dan DJ Kaya biasanya berkolaborasi untuk acara anime, dan telah membuat beberapa penampilan di Anime Festival Asia. Pasangan ini telah mengadakan konser di Swedia, Singapura, Brasil, dan Peru. motsu menulis lirik untuk "¡WAKE YOUR LOVE!" dan "BURNING DANCE" lagu untuk anime Asobotto Senki Goku, dan melakukan I'll believe" and "One" mengakhiri lagu tema untuk Shakugan no Shana III (Final) anime sebagai bagian dari ALTIMA Band.


tamu konvensi lainnya termasuk aktris suara Yohei Azakami, Chika Anzai, Atsumi Tanezaki, dan Nozomi Furuki, dan desain penasihat Takaaki Suzuki. Pertunjukan musik untuk konvensi Indonesia termasuk Aimer, bless4, ELISA, Lia, Livetune +, Maaya Uchida, dan Nano. AFA Indonesia akan berlangsung pada September 16-18 di Jakarta International Expo.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular