Kingsglaive: Final Fantasy XV CG Film Dibuka di Indonesia pada tanggal 17 Agustus

Kingsglaive: Final Fantasy XV CG Film Dibuka di Indonesia pada tanggal 17 Agustus

jaringan bioskop Indonesia CGV Blitz dan Cinemaxx mengumumkan pada Rabu bahwa mereka akan membuka Kingsglaive Square Enix ini: Final Fantasy XV fitur-panjang CG film di Indonesia pada 17 Agustus.

Kedua jaringan bioskop juga meluncurkan poster baru untuk film.


Kedua jaringan bioskop yang sebelumnya dialirkan English trailer film.


Film ini dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 9 Juli, dan akan terbuka di bioskop yang dipilih di Amerika Serikat pada 19 Agustus The Blu-ray Disc mengandung film akan kapal di Jepang pada 30 September, hari yang sama kapal permainan.

Film bahasa Inggris dan Jepang gips meliputi:


Aaron Paul dan Gou Ayano sebagai Nyx Ulric
protagonis cerita, dan anggota Kingsglaive, penjaga elit raja di bawah komando pribadinya. Ketika dia hanya anak laki-laki, Raja Regis menyelamatkannya, dan Nyx merasa dia berutang raja utang budi untuk ini. Dia telah mengasah keterampilan berkelahi, dan memiliki afinitas untuk sihir yang orang-orang dari wield darah bangsawan.



Lena Headey dan Shiori Kutsuna sebagai Lunafrena Nox Fleuret (Lunafreya dalam versi bahasa Inggris)
Oracle yang komune langsung dengan para dewa, dan dibebankan dengan pemurnian dunia. Dia harta waktu singkat ia menghabiskan waktu dengan Noctis di masa kecilnya. Meskipun ia seharusnya kepala ke Altissia untuk pernikahannya dengan Noctis, dia kepala ke Insomnia, di mana perjanjian perdamaian ditandatangani.


Sean Bean dan Tsutomu Isobe sebagai Regis Lucis Caelum
Memerintah raja Lucis, dan ayah Noctis '. Dia bijaksana, baik hati, dan dicintai rakyatnya. Setelah daun Noctis, ia bekerja untuk membawa ke hasil akhir permusuhan antara Lucis dan Niflheim, yang musuh lama.



Kouichi Yamadera sebagai Drautos
Seorang jenderal di samping menjadi Kingsglaive. Dia dinilai oleh orang lain sebagai orang yang parah, dan ia menilai dirinya lebih keras. Dia adalah guru Nyx dalam seni tempur.



Liam Mulvey dan Mitsuaki Kanuka sebagai Libertus ostium
Seorang teman yang baik untuk Nyx, dan keduanya dibesarkan di kota yang sama. Dia adalah orang yang cerah dan ceria, tetapi juga menunjukkan sisi dirinya yang terus-menerus ketika datang untuk melaksanakan tanggung jawabnya.



Tomokazu Seki sebagai Luche Lazarus
Seorang pemimpin gadungan dari Kingsglaive, yang telah menerima kepercayaan dari rekan-rekan setimnya.



Ayumi Fujimura sebagai Crowe Altius
Sebuah wielder sihir yang besar, salah satu dari beberapa yang tersisa di dunia. Dia lahir di Kerajaan Lucis, tapi dibesarkan seorang yatim piatu. Dia berpikir dari Kingsglaive sebagai keluarganya.
pemeran Jepang lainnya termasuk:

  • Shozo Iizuka sebagai Iedolas Aldercapt
  • Banjou Ginga sebagai Clarus Amicitia
  • Keiji Fujiwara sebagai Ardyn Izunia
  • Yuichi Nakamura sebagai Ravus Nox Fleuret
  • Fuminori Komatsu sebagai Tredd Furia
  • Wataru Takagi sebagai Pelna Khara


Kisah Kingsglaive: Final Fantasy XV berlangsung selama alur cerita dari theFinal permainan Fantasy XV, dan mengikuti apa yang terjadi pada Raja Regis setelah Noctis meninggalkan perjalanan dengan teman-temannya. Akhir direktur Fantasy XV Hajime Tabataproduced film. Takeshi Nozue (Final Fantasy VII: Advent Children co-director, co-produser) diarahkan film, dan Takashi Hasegawa (1999 Film GTO, Crows Explode) menulis naskah. John Graham menggubah musik, dan Yoko Shimomura (yang menyusun musik untuk game) yang terdiri tema utama.

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular