Taishi Murata Bergabung RIN-NE 2 Animes Cast sebagai Matsugo

Taishi Murata Bergabung RIN-NE 2 Animes Cast sebagai Matsugo

Situs resmi dari RIN-NE 2 serial televisi anime mengumumkan pada hari Selasa bahwa Taishi Murata akan memainkan karakter Matsugo di anime. karakter akan debut di acara episode 42 "Shinigami Shōgakkō Dōsōkai" (Shinigami Sekolah Dasar Reunion) pada 30 Juli.



Karakter adalah mantan teman sekelas SD Rinne Rokudo ini. episode debutnya akan melibatkan Matsugo pertemuan Rinne di reuni kelas. Dia masih memegang dendam terhadap dia karena kegiatan kelas luar ruangan empat tahun lalu.

RIN-NE 2 adalah seri anime kedua berdasarkan Rumiko Takahashi RIN-NE (Kyokai ada Rinne) manga. Sentai Filmworks memiliki lisensi musim kedua, dan anime saat streaming di The Anime Jaringan dan Crunchyroll. anime ini ditayangkan di Jepang pada tanggal 9 April.

Band rock CreepHyp adalah melakukan "Ainii," tema pembuka saat lagu, sementara Shiggy Jr melakukan ending lagu tema saat ini "Beautiful Life." Kedua lagu tema debutnya di episode ke-38 acara.

Serial televisi anime pertama perdana pada bulan April 2015 pada penyiaran publik saluran E-Tele NHK. Crunchyroll dialirkan seri seperti ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks berlisensi seri untuk rilis di Amerika Utara.

Sumber : ANN And Mantan Web

Tidak ada komentar:

Popular