Video Debut One Piece Zou Arc Diumumkan

Video Debut One Piece Zou Arc Diumumkan

Toei Animation mulai streaming video preview untuk episode 751 One Piece anime, Selasa. Episode, berjudul "Boken Kaimaku Maboroshi ada Shima 'Zou' Tōchaku" (A New Adventure - Arrival in Zou, the Mysterious Island), akan debut anime Zou busur pada Minggu 31 Juli.


The Zou arc mengambil setelah acara Silver Mine busur, yang memulai debutnya pada tanggal 26. Silver Mine busur diikuti Luffy dan beberapa krunya karena mereka naik di kapal Bartolomeo terhadap Zou. Mereka menyerang satu malam oleh perempuan Desire bajak laut dan dia awak Pertempuran Boat. busur diikuti Luffy dan Bartolomeo karena mereka bekerja untuk melarikan diri Silver Mine dan kembali ke awak mereka. Hiroshi Kitadani dan Kishidan berkolaborasi untuk menyanyikan lagu tema pembuka baru anime "Kami Bisa !," yang memulai debutnya pada tanggal 26 Juni.

One Piece Film Emas akan terbuka di Jepang pada tanggal 23 Juli di 743 layar, yang merupakan terbesar untuk film Jepang. Film ini akan layar dengan teks bahasa Inggris dan Cina di lima kota di Jepang dari 23 Juli hingga Agustus 5. Film ini juga mendapatkan pemutaran 3D, 4DX, dan MX4D.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular